Jasa Membuat Blog Murah Di Blog Mas Rudy

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 10 November 2012

Markup Validation Service

Apakabar semua, kembali lagi... dan yang ke 2x nya saya mengikuti acara kontes SEO, yang diadakan oleh Mas Rudy yang berada di blognya, blogmasrudy.blogspot.com

Blog ini mengisi atau berwacana tutorial, tips and trik, puisi, iklan dan tentunya yang lagi di fokuskan adalah Jasa buat blog.
Nah bagi kalian yang kebingungan atau tidak bisa memilih template yang baik dengan fitur istilahnya SEO yang lagi trendnya, nah di blogmasrudy-lah tempatnya. Membuat blog di masrudy g akan mengecewakan dech pastinya, Rincian yang ada atau tahap dalam pembuatannya bisa kalian simak dibawah ini :

⳾ Bisa membuat blog anda lebih di senangi oleh SEO dan bisa dibuat dalam bisnis
⳾ Membuat blog anda lebih responsif, dalam arti tidak berat saat loading
⳾ Pemasangan Meta Tag yang benar dan terpopuler
⳾ Akan banyak dikunjungi oleh Visitor dan akhirnya emnjadi trafick high/kebanjiran visitor
⳾ Bisa di approve oleh google adsense
⳾ Konsultasi gratis! tiss..tis...tis....
⳾ Blog akan terlihat keren walaupun hiasan minimalis
⳾ Bisa mendapatkan pelayanan maintenance selama 1 bulan penuh
⳾ Akan didaftarkan ke berbagai submit blog sepeti google, yahoo, webmaster dan lainnya
⳾ Sampai lupa dari rincian diatas kalian bisa memilih template yang kalian suka sebelum di optimasi oleh Mas Rudy
⳾ Akan di berikan pengarahan bagaimana cara memposting yang benar
⳾ Dan masih banyak yang lainnya

Kira-kira berapa yah jasanya untuk melakukan itu semua? kalian tidak usah bingung harga yang ditawarkan sepadan dech dengan hasil yang di dapat...
berikut pilihannya : 
  1. Blog personal Support adsense* Rp. 80.000,-
  2. Blog Toko Online Support adsense Rp. 100.000,-
  3. Jika ingin didaftarkan ke akun adsense maka akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000,-
  4. Plusnya akan di berikan jasa maintenance blog ( harga sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan)
Gimana berminat? sudah tidak usah menunggu dan berpikir panjang lagi langsung saja pesan kepadanya dengan cara menghubungi ke :  0853-5520-1268 Terima SMS/Call, 24 jam .
Atau bisa langsung berkomentar di blognya blogmasrudy .

*Nb: anda harus mengikuti instruksi jika ingin di approve oleh GA
**kalo blognya sudah ada perlu ane review dulu semua ininya (maintenance lagi)


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Jasa Membuat Blog Murah Di Blog Mas Rudy Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 10 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

blogmasrudy mengatakan...

Thanks sob.... ats partisipasinya....

Keiruchan Agatha mengatakan...

hehe terimakasih, mencoba memeriahkan...hehe

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service