Iklan Windows 8 Dengan Lagu Lenka-Everything At Once

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 10 November 2012

Markup Validation Service

Bingung sebenarnya ini mau nulis apa, tapi saya cuma mau share ajah dibalik iklan Windows 8 dengan Sang Penyanyi yaitu Lenka dengan judul lagu yang lagi nge hitznya Everything At Once

Ok sekalin saja yah saya usut dulu mengenai perkembangan windows 8
Markup Validation Service
Windows 8 : Adalah versi paling dasar yang menyasar kalangan pengguna biasa. Fitur-fiturnya termasuk tampilan Start Screen baru, aplikasi-aplikasi utama seperti Mail, Music, Calendar, Internet Explorer 10, Windows Store, dan desktop.

Windows 8 Pro : Versi ini memiliki semua fitur Windows 8 standar ditambah sejumlah fungsi lain yang berguna untuk power user seperti BitLocker, client hyper-v, domain join, enkripsi file sistem, dukungan group policy, dan remote desktop hosting. 

Windows RT : Ini adalah versi Windows 8 yang digunakan di perangkat-perangkat tablet berbasis ARM. Tidak seperti dua versi lainnya, Windows RT tak bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang didesain untuk komputer desktop (x86/x64). Ia hanya akan menjalankan aplikasi yang diperoleh dari Windows Store saja. 


Untuk bisa menjalankan Windows 8, sebuah komputer harus memiliki setidaknya :
⳾ Prosesor berkecepatan 1 GHz atau lebih kencang
⳾ RAM sebesar 1 GB untuk versi 32-bit atau 2 GB untuk versi 64-bit
⳾ Ruang hard disk kosong sebesar 16 GB untujk versi 32-bit atau 20 GB untuk versi 64-bit
⳾ Pemroses grafis yang kompatibel dengan DirectX 9

Untuk menjalankan aplikasi yang diperoleh dari Windows Store, pengguna harus memiliki monitor dengan resolusi 1024x768 atau lebih. Resolusi minimal sebesar 1366x768 diperlukan untuk menjalankan fungsi "snap" sehingga aplikasi-aplikasi dari Windows Store lebih mudah diorganisasi.

Perbedaan Windows 8 dengan Windows Phone 8 :

Windows 8 dan Windows Phone 8 memiliki beberapa kesamaan dalam hal kernel yang digunakan sehingga aplikasi yang dibuat untuk Windows 8 nantinya juga akan bisa berjalan di Windows Phone 8. 
Untuk saat ini hal itu belum terjadi dan kedua sistem operasi masih berdiri terpisah, tetapi Bill Gates, pendiri Microsoft, mengatakan bahwa Windows 8 dan Windows Phone 8 sedang berevolusi menjadi satu platform tunggal.
Itu sedikit review tentang keberadaan Windows 8.



Video diatas adalah video yang ada dalam periklanan windows 8, sebelumnya beredarnya iklan ini saya pun sangat suka dengan penyanyi ini karena menurut saya enak untuk di dengar, tetapi akhir-kahir ini dengan seringnya iklan itu bermunculan eh ketularan dech adek saya yang masih berumur 1 tahun pun sudah senang dan bisa mendengar musik seperti itu, kalau setiap lihat itu, ade saya ikut-ikutan joget dech...hahah
download lagunya disini klik

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Iklan Windows 8 Dengan Lagu Lenka-Everything At Once Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 10 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Muhammad harish Abdurrahim mengatakan...

Sekedar Mampir ke Blog ini,
Izin menyimak artikelmu sob..

#Salam. by Tutorial Blogz

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Muhammad harish Abdurrahimsep gan thnx atas kunjungannya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service