Jual DVD Game, OS dan Software

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 01 Desember 2012

Hi...sobat semua.. republicofnote.blogspot.com
kali ini saya atas nama Republic Of Note mau mencoba menawarkan koleksi PC Games ataupun Operating System beserta Kumpulan Software saya kepada kalian semua...
Contoh List Game yaitu :
  1. Call of Duty-Modern Warfare III (4 DVD)
  2. Spoiler
    republicofnote.blogspot.comCall Of Duty: Modern Warfare 3 merupakan game FPS yang diluncurkan oleh Activision Games, game seri ini merupakan game COD terbaru setelah versi sebelumnya yaitu Call Of Duty: Modern Warfare 2, alur cerita COD modern warfare 3 menveritakan tentang perjuangan pasukan Amerika melawan invasi federasi yang dilakukan oleh Rusia. Berikut Spesifikasi Untuk Bermain Call Of Duty: Modern Warfare 3 MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
    • OS: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
    • Processor: Intel Core ™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom ™ X3 8750 or better
    • Memory: 2 GB
    • Video: 256 MB of graphics memory and shader 3.0 or better (NVIDIA GeForce ™ 8600GT / ATI Radeon ™ X1950 or better)
    • DirectX ®: DirectX 9.0c or later
    • Hard drive: 16 GB of free space
    • Sound card: compatible with DirectX 9.0c or later
    • Berikut Adalah Screenshot Call Of Duty: Modern Warfare 3
    Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Crysis Warhead (2 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comCrysis Warhead, pemain Nanosuit dari Sykes Sersan, juga dikenal sebagai 'Psycho', salah satu karakter paling mengesankan dari Crysis. Lebih kurang ajar dan agresif dari Nomad squadmate Delta nya Force, pemain akan mengalami cerita paralel Psycho selama peristiwa game asli, menemukan bahwa kehidupan di sisi lain pulau ini bahkan lebih intens dan eksplosif daripada yang pernah mereka bayangkan. Untungnya, Nanosuit Psycho adalah sama mampu dan dia dilengkapi dengan gudang yang lebih besar dari senjata sepenuhnya disesuaikan dan kendaraan baru, memberikan pemain akses ke alat yang mereka butuhkan untuk mendominasi situasi apa pun. Crysis Warhead adalah cerita paralel untuk Crysis, salah satu penembak paling kritis-diakui orang pertama dan game PC 2007. Permainan ini adalah judul pertama yang dikembangkan di Crytek di Budapest studio, dan dibangun di atas versi, baru ditingkatkan dan dioptimalkan dari Crytek yang CryENGINE 2 teknologi 14 Agustus 2008 - Electronic Arts telah mengungkapkan persyaratan sistem untuk Crysis Warhead melalui toko online. Sementara Crysis asli universal dipuji karena grafis, banyak gamer diintimidasi dengan persyaratan sistem pertama-orang jujur ​​itu. Crytek Cevat Yerli Presiden telah mengatakan bahwa Crysis Warhead, tindak lanjut dari penembak 2007, akan lebih baik dioptimalkan untuk yang lebih luas komputer dan harus dijalankan di mana saja antara 30-35 frame per detik pada pengaturan tinggi pada rig $ 620.
      Minimum Requirements : CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista), Intel Core 2.0 GHz (2.2 GHz for Vista), AMD Athlon 2800+ (3200+ for Vista) or better RAM: 1GB (1.5GB on Windows Vista) Video Card: NVIDIA GeForce 6800 GT, ATI Radeon 9800 Pro (Radeon X800 Pro for Vista) or better VRAM: 256MB of Graphics Memory Storage: 15GB Sound Card: DirectX 9.0c Compatible ODD: DVD-ROM OS: Microsoft Windows XP with Service Pack 2 or Microsoft Vista DirectX: DX9.0c or DX10
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Crysis 2 (2 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comCrysis 2, Sci-Fi first person player dikembangkan oleh Crytek, adalah salah satu permainan yang paling diantisipasi untuk 2010/2011. Crysis 2 akan menjadi game pertama yang menggunakan game engine 3. Tak ketinggalan pendahulunya, Crysis, yang datang dengan grafis pengaturan bench-mark dan permainan yang sangat baik. Crysis 2 berset di Newyork City, di mana pemain diaktifkan untuk menavigasi antara lantai dan struktur bangunan, serta menghancurkan Cityscape. Menyaksikan creepiness dan hal-hal mengerikan yang telah terjadi pada kota Newyork. Nomad adalah karakter utama permainan; seorang tentara super dengan kemampuan tempur yang disempurnakan dengan alat menarik. Crysis 2 dilengkapi dengan kebebasan pilihan termasuk penggunaan mode daya yang beragam, secara bersamaan dan perang taktis yang lebih, senjata upgrade. nanosuit ini telah dirancang ulang untuk Nanosuit 2, yang merupakan tonggak teknologi terbaik dari umat manusia dengan fitur baru menggembirakan.Alur cerita masih belum diungkapkan. Berharap cerita ini dalam kelanjutan dari game asli. Para pengembang mengklaim bahwa permainan baru akan muncul dengan grafis yang indah. Crysis 2 akan berjalan lebih efisien dengan game asli, mudah mengakomodasi ke komputer dengan performa rendah. 
      System Requirement :     CPU: Intel Core i7 870 (45nm, Soket 1156, 2.93GHz)     Motherboard: Intel DH55HC (intel H55)     RAM: EK Memory DDR3 10600 2GBx2EA     Video Card: GIGABYTE GeForce GTX 460 1GB WindForce or ZOTAC GeForce GTX 460 1GB     Hard Drive: Seagate Momentus XT 500GB     Power Supply: Acbel iPower 500     Case: Bestech Guardian     Monitor: Orion TopSync 24
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Dirt 3 (1 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comDiRT 3 menyediakan lebih banyak mobil, lebih banyak lokasi, rute lebih dan acara lebih dari permainan lainnya dalam seri, termasuk lebih dari 50 mobil reli yang mewakili yang terbaik dari lima dekade dari olahraga. Dengan lebih dari dua kali lipat isi lagu hit 2009 ini, DiRT 3 akan melihat pemain mulai di bagian atas sebagai sopir profesional, dengan karier atas penerbangan di kompetitif off-road racing dilengkapi dengan kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka dalam Gymkhana gaya barang pameran mengemudi peristiwa. Sebagai pemain berlomba untuk meningkatkan berdiri global mereka, DiRT 3 memberikan lumpur, keringat dan dunia roda gigi lebih: dari diterpa cuaca tahap intens reli dari Eropa, Afrika dan Amerika Serikat, untuk menampilkan kinerja melaksanakan mengemudi dan tantangan karir di mana kontrol mobil didorong ke spektakuler batas. Didukung oleh Codemasters pemenang penghargaan EGO Engine, DiRT 3 fitur Flashback untuk memundurkan waktu dan genre terkemuka kerusakan. DiRT 3 adalah pembalap off-road utama.
      Minimum System Requirements: OS: Microsoft Windows XP, Vista or Windows 7 Processor: AMD Athlon ? 64 X2 processor with a clock frequency of 2.8 GHz, Intel Pentium D processor with a clock frequency of 2.8 GHz RAM: 2 GB Hard disk: 15 GB of free disk space Video: AMD Radeon HD 2000 series with 256 MB of graphics memory or a NVIDIA GeForce 8000 series with 256 MB VRAM Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Duke Nukem Forever (2 DVD) - New!!
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comDuke Nukem Forever adalah permainan aksi dengan FPS Duke Nukem seri, yang dikembangkan oleh Gearbox Software (sebelumnya bekerja pada sebuah permainan studio Alam 3D). Prinsip penting dari permainan belum banyak perubahan - kita masih harus berurusan dengan menembak orang pertama, terutama didasarkan pada alien menghilangkan cepat dan spektakuler.Di antara orang asing muncul di kedua "teman lama" (babi misalnya dalam seragam dan Octabrainy) dan sepenuhnya musuh baru. Duke Nukem Forever juga ada kekurangan bos kuat. Bertengkar dengan mereka, bagaimanapun, bervariasi dibandingkan dengan aslinya, yang tercermin antara lain dalam adegan-adegan spektakuler lawan kuat mengetuk. Sepanjang jalan kita mengunjungi berbagai lokasi, dari kota-kota, melalui lembah, padang pasir, tapi juga di daerah industri. Beberapa situs mengatasi kaki mereka sendiri, dan kadang-kadang kita menggunakan kendaraan yang berbeda. Ada juga urutan di mana menggunakan senjata tetap besar kita mengusir serangan musuh.Kali ini, bukan kehidupan tradisional dari Duke dilengkapi dengan ego pointer. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti kehidupan, atau jatuh ke nol menyebabkan kematian, tetapi solusi ini cocok dengan tokoh kita. Seperti Tough Duke tidak mendapatkan cedera, lawan mampu hanya menyakiti harga dirinya. Seperti sebagian besar penembakan hari ini, ego dibuat ulang secara otomatis, dalam interval antara pertempuran.Di antara gudang apa yang masuk ke tangan pangeran, ada beberapa senjata baru. Jadi kita punya pistol, senapan dan senapan mesin, dan juga dikenal dari bagian pertama pertempuran sarung tangan yang debit rudal (Devastator), "pomniejszacz" musuh (Shrink Ray) dan bahan peledak diledakkan dari jarak jauh (Pipa Bom). Di antara alat-alat baru untuk kehancuran adalah senapan sniper, yang memungkinkan untuk pertarungan yang sangat efektif untuk jarak yang lebih jauh. Seperti layaknya seorang Duke, senjata yang memiliki daya tembak yang luar biasa. Exploding headshots tembakan tubuh memecah anggota badan dan kepala dengan leher, dalam hal ini norma.Seperti pada bagian pertama dari 1996, banyak perhatian diberikan untuk interaksi dengan lingkungan. Hari-hari ini, memecahkan dinding, menghancurkan jendela dan cermin tidak lagi langka. Beberapa, bagaimanapun, bahwa pahlawan dapat menggambar sesuatu di papan tulis penanda atau menggunakan urinoir.Pengembang pasti ingin mendapatkan iklim yang mirip dengan yang yang fans akan mencintai Duke beberapa tahun lalu. Jadi kami memiliki banyak humor kasar, dan lirik menetes dengan pangeran testosteron. Selalu, tujuan utama dari perang salib tokoh kita adalah untuk memberikan bantuan seksi perwakilan kaum hawa, yang, apalagi, ketika kita menghadapi sedikit petualangan. Tokoh kita juga jauh lebih banyak bicara daripada di pertandingan pertama. Suara Duke sensasional berbicara lagi Jon St John, yang dikenal untuk Duke Nukem 3D.
      Minimum System Requirements : OS: Windows XP/Vista/7 Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4200+ Memory: 1 Gb Hard Drive: 10 Gb free Video Memory: 256 Mb Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c Keyboard, Mouse, DVD Rom Drive Recommended System Requirements : OS: Windows XP/Vista/7 Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5200+ Memory: 2 Gb Hard Drive: 10 Gb free Video Memory: 512 Mb Video Card: nVidia GeForce 8800 GTS / ATI Radeon HD 3850 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c Keyboard, Mouse, DVD Rom Drive
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • FEAR - Project Origin (3 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comF.E.A.R. 2: Project Origin adalah horor first-person shooter video game, yang dikembangkan oleh Monolith Productions dan diterbitkan oleh Warner Bros untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini adalah sekuel F.E.A.R. dan dirilis pada tanggal 10 Februari 2009. Itu dibuat tersedia di Steam pada 12 Februari 2009.
      Para F.E.A.R. 2 gameplay mempertahankan unsur-unsur inti dari aslinya, termasuk slo-mo tempur, seni bela diri serangan, dan ditingkatkan AI Para A.I. dari F.E.A.R. asli dikenal untuk eksploitasi atas lingkungan, berlindung di balik pilar dan merobohkan meja, dan banyak dari perilaku ini telah dipertahankan untuk sekuel ini. Fitur baru dalam permainan termasuk pandangan besi bertujuan, menciptakan penutup oleh objek mendorong, dan kemampuan untuk menggunakan mechs selama segmen kendaraan. Project Origin fitur cast lebih beragam musuh, serta pertemuan dengan musuh supranatural lebih.
      F.E.A.R. 2 tidak mengizinkan pemain untuk secara manual menyimpan dan fitur menyimpan slot tunggal yang bergantung pada sistem pos pemeriksaan. Namun, permainan ini memungkinkan pemain untuk memutar ulang setiap tingkat dari menu utama setelah menyelesaikan tingkat pertama itu.
      Minimum System Requirements:
      * CPU: P4 2.8GHz (3.2GHz Vista)/Athlon 64 3000+ (3200+ Vista)
      * GPU: DX9-capable graphics card with 256MB (SM 2.0b). NVidia 6800 or ATI X700.
      * RAM: 1GB (1.5GB Vista)
      * Hard Drive: 12GB
      * OS: Windows XP SP2/Vista SP1
      * DirectX: 9.0c
      * Sound: DX9.0c compliant
      * Optical drive: DVD (boxed only)
      * Internet: Broadband
      Recommended System Requirements:
      * CPU: Core 2 Duo 2.2GHz processor family/Athlon 64 X2 4400+ (required for MP host)
      * GPU: Fully DX9-compliant graphics card with 512MB (SM 3.0). NVidia 8600 GTS or ATI HD 2900 XT.
      * Ram: 1.5GB
      * Hard Drive: 12GB
      * OS: Windows XP SP3/Vista SP1
      * DirectX: 9.0c
      * Sound: DX9.0c compliant
      * Optical drive: DVD (boxed only)
      * Internet: Broadband (768kbit/sec upstream required to host 16 players) 
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Front Mission Evolved (2 DVD) -  New!!
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comFront Mission Evolved adalah Third Person Shooter video game yang dikembangkan oleh Double Helix Games dan diterbitkan oleh Square Enix. Ini adalah versi terbaru dari seri game Front Mission dan dirilis di Jepang pada tanggal 16 September 2010 untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 dan Xbox 360. Pada 22 Juli 2010 pengembang mengumumkan di blog mereka bahwa Front Mission Evolved akan tersedia untuk Amerika Utara pada tanggal 28 September dan di Eropa dan wilayah PAL pada tanggal 8. Minimum System Requirements : OS: Windows XP/Vista/7 Processor: Intel Pentium 4 @ 2.0 GHz / AMD Athlon XP 2000+ Memory: 1 Gb Hard Drive: 11 Gb free Video Memory: 256 Mb Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1900 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c Keyboard Mouse DVD Rom Drive Recommended System Requirements OS: Windows XP/Vista/7 Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.4 GHz / AMD Athlon 64 X2 4800+ Memory: 2 Gb Hard Drive: 11 Gb free Video Memory: 512 Mb Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3850 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c Keyboard Mouse Other Controllers: XBOX 360 Controller for Windows DVD Rom Drive
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Grid (2 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comIni permainan menakjubkan memungkinkan Anda bergabung kegiatan balap yang berbeda di beberapa lokasi di tiga benua, selalu menantang Anda dengan berbagai cara: melayang di sepanjang jalan sebuah kota cirtuit Jepang, mengambil bagian dalam seri DTM atau balap di jalur Daytona dengan kendaraan NASCAR kuat , hanya untuk menyebutkan tiga kemungkinan tersedia dalam demo permainan. Tidak peduli pilihan mana yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan sekilas tentang permainan memukau grafis. Mobil ini dirancang dengan seperti tingkat mengesankan detail yang aku mulai bertanya-tanya apakah ada ruang tersisa untuk perbaikan lebih lanjut dalam bidang ini. Fisika juga setia dengan kenyataan, sehingga Anda lebih baik belajar dengan cepat bagaimana mengontrol mobil Anda jika Anda tidak ingin makan semua kurva di trek. Ras Drive: GRID termasuk mode kamera, termasuk salah satu dari bagian dalam mobil yang muncul banyak rincian dan bahkan mengubah semua suara dari permainan. Pilihan lain yang menakjubkan adalah kemungkinan untuk kembali membalap setelah menghancurkan mobil Anda dengan memutar gerakan terakhir Anda beberapa saat sebelum kecelakaan itu dan berusaha untuk memperbaiki jalan Anda. Drive Race: demo GRID memiliki tiga ras tersebut ditambah pilihan multiplayer, yang saya punya beberapa masalah untuk menguji tapi akhirnya berhasil membuatnya bekerja. Saran saya adalah bahwa meskipun Anda mendapatkan sedikit pelatihan sebelum Anda mencoba keberuntungan Anda pada ras multiplayer: itu semua penuh dengan pemain utama di luar sana. Meskipun agak sulit untuk mengontrol pada awalnya, Drive Race: GRID adalah permainan balap yang sangat realistis dengan opsi multiplayer yang menarik itu akan menyenangkan semua penggemar motor untuk yakin.
      System Requirements : Windows XP/Vista. (If running Windows Vista, SP1 is recommended) DirectX 9.0c Pentium 4 @ 3.0GHz or Athlon 64 3000+ 1GB RAM. / Graphics Card: GeForce 6800,Radeon X1300 or above DirectX Compatible Sound Card 12.5 GB Hard Drive Space Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Mass Effect 3 (3 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comMass Effect 3 adalah game Role-playing (RPG) / Ketiga-Person Shooter set hibrida di alam semesta Science Fiction. Mass Effect 3 adalah permainan ketiga dalam seri Mass Effect populer, dan dikabarkan akan angsuran terakhir. Di dalamnya pemain melanjutkan petualangan Komandan Shepard memanfaatkan kustomisasi karakter ekstrim yang merupakan fitur ciri khas seri. Fitur tambahan termasuk: kemampuan untuk mengimpor keputusan dari kedua game sebelumnya ke dalam permainan baru, kepemilikan / bermain game sebelumnya tidak diperlukan, disesuaikan senjata, mobilitas ditingkatkan dan serangan jarak dekat, karakter kembali banyak (jika mereka tidak membunuh di sebelumnya diimpor game), sistem penutup baik yang memungkinkan untuk tindakan lebih dan lebih.
      Minimum System Requirements : * OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7 * CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU) * RAM: 1GB for XP / 2GB RAM for Vista/Win 7 * HDD: 15 GB free disk space * Graphics: 256 MB graphics memory * Sound Card: DirectX 9.0 Compatible * DirectX: Version 9.0c Recommended System Requirements : * OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7 * CPU: 2.4 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU) * RAM: 2GB for XP / 4GB RAM for Vista/Win 7 * HDD: 15 GB free disk space * Graphics: 512 MB graphics memory * Sound Card: DirectX 9.0c compatible * DirectX: Version 9.0c Supported Graphics Cards: Minimum: NVIDIA 7900 or better; ATI X1800 or better Recommended: AMD Radeon HD 4850 or NVidia GeForce 9800 GT Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Prototype (2 DVD)
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comKarakter utama PROTOTYPE Alex Mercer harus bertahan hidup dalam neraka kromeshnom pertempuran brutal. Anda dapat melihat dunia melalui mata mutan tanpa ampun, tanpa memori, dan hidup sendiri, rasa haus untuk membalas dendam kepada mereka yang mengubahnya menjadi rakasa. Jalan Anda akan menghadapi banyak kendala, namun tidak satupun dari mereka tidak mampu menghentikan antigeroya kuat. Hancurkan, meledak, membunuh dan sampai ke kebenaran di biaya apapun! Yang Anda inginkan adalah kemampuan benar-benar unik. Alex tidak tahu apa-apa tentang masa lalunya, tapi sepenuhnya dimiliki oleh ini. Tanpa ampun menghancurkan siapa saja yang menjadi gangguan, ia memberikan kenangan dan keterampilan, menjadi lebih kuat. Dia - prototipe senjata tidak manusiawi, yang diciptakan oleh tidak diketahui dan tidak jelas untuk tujuan apa. Berjuang di dua front - militer profesional dan mutan yang terinfeksi.
      System Requirements:  OS: Windows XP (with Service Pack 3) and DirectX 9.0c or (Windows Vista with Service Pack 2)  Video Card: 256 MB 3D hardware accelerator card required - 100% DirectX 9.0c with Shader Model 3 support * Processor: Pentium Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800 + or better RAM: 1 GB of RAM for Windows XP / 2 GB Windows Vista systems  Hard Drive Space: 8 GB of uncompressed hard disk space (Plus 500MB for swap file.)  Sound Card: DirectX 9.0-compliant sound card DVD-ROM: DVD-ROM Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Sniper Elite 2 (2 DVD) - New!!
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comMusim semi 1945. Kerusakan akibat Perang Dunia II adalah gambar untuk dekat dan Rusia dan Jerman terkunci dalam konflik marah untuk yang dilanda perang Berlin. Laporan berlimpah bahwa dinas rahasia Rusia (NKVD) berada di Berlin untuk mencuri teknologi bom atom dari AD Jerman. Anda mengontrol nasib seorang tentara Amerika, dilatih sebagai penembak jitu dengan OSS. Sekarang, sebagai anggota kunci dari grup, tak terlihat namun elit, Anda ditugaskan untuk yang paling sensitif dari misi. Menyamar sebagai seorang Jerman dan bekerja sendiri, Anda harus menyusup musuh lingkungan yang bermusuhan menggunakan stealth Anda dan keterampilan sniping, dan menghentikan pasukan Stalin dari mengendalikan teknologi nuklir di dunia. Masa depan kain geopolitik dunia yang naik pada Anda.
      Sniper Elite V2 terus menawarkan gamer World paling otentik Perang pengalaman sniping II dengan menempatkan mereka di tengah-tengah dilanda perang Berlin tengah-tengah hiruk pikuk pertempuran terakhir antara pasukan Jerman dan Rusia. Dengan penekanan pada belajar menangani antisipasi dan tekanan perburuan, pemain dipaksa untuk menggunakan keterampilan, kesabaran dan licik untuk mencapai misi mereka saat mereka menemukan diri mereka menghadapi mengubah hidup pilihan. Yang terkenal "peluru cam" dari Sniper Elite membuat pengembalian dan akan lebih menyenangkan dari sebelumnya. Tembakan terampil dihargai dengan urutan gerak lambat dari peluru berjalan lintasan penuh dari barel untuk target serta menampilkan detil grafis dari efek peluru masuk dan menghancurkan target.
      Sniper Elite V2 - System Requirements: OS: Microsoft Windows Vista (Service Pack 2) or Windows 7 (Windows XP is NOT supported) Processor: Dual-core CPU with SSE3 (Intel Pentium D 3GHz / AMD Athlon 64 X2 4200) or better Memory: 2GB system memory Hard Disk Space: 10GB of free drive space Video Card: DirectX 10.0 compatible 256 MB (NVIDIA GeForce 8800 series / ATI Radeon HD 3870) or better Sound: Microsoft DirectX 10.0 compatible sound card or better DirectX: Microsoft DirectX 11.0 Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • Syndicate (2 DVD) - New!!
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.comSyndicate - Nah sekarang sayakasih info Game Shooter yang keren abis judulnya Syndicate, buat sobat yang suka game shooter nggak ada salahnya kan coba Syndicate ini. Syndicate adalah game terbaru di 2012 ini di terbitkan oleh Electronic Arts di tahun 2012 ini.
      Minimum System Requirements : Intel Core2 Duo (E4600) at 2.4Ghz or equivalent (Athlon 64 x 2) processor ATI Radeon 4870 or Nvidia GeForce 8800GT (min. 512mb RAM) or better Windows XP SP2 with 2Gb RAM Vista with 3Gb RAM 7 with 2Gb RAM Hard drive with 10Gb free space DirectX compatible sound card
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    • The Witcher 2, Assasin of Kings (4 DVD) - New!!
    • Spoiler
      republicofnote.blogspot.com"The Witcher 2: Assassins of Kings". Game ini adalah orang ketiga peran-bermain video game yang dikembangkan oleh studio Polandia CD Projekt RED untuk Microsoft Windows dan Xbox 360. Ini adalah sekuel video game The Witcher 2007, dan dirilis secara internasional pada 17 Mei 2011. Sama seperti pendahulunya, game ini berdasarkan seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Permainan telah sukses kritis dan komersial menjual sekitar 1 juta unit.
      Minimun System Requirements :
      OS : Windows XP / Vista / 7
      CPU : Intel Core 2 Duo 2.2 GHz or Similiar AMD
      RAM : 1 GB ( XP ) / 2 GB ( Vista / 7 )
      HDD : 8 GB Free Space
      Graphics : 512 MB Graphics Memory
      Sound Card : DirectX 9 Compatible
      DirectX : Version 9.0c
      Screenshot :
      republicofnote.blogspot.com
      republicofnote.blogspot.com
    diatas hanyalah sebagai preview, masih banyak yang lainnya yang saya punya....
    yang berminat bisa hubungi saya atau comment di kolom kotak komentar menyertakan :
    1. Nama Lengkap dengan jelas
    2. Alamat Lengkap
    3. No HP yang bisa di hubungi
    4. Jenis Game/OS/Software yang di inginkan
    jika ingin request juga bisa tinggal sebutkan nama-nya saja yang di ingingkan, nanti akan saya carikan...
    Kalian bisa menghubungi saya melalui facebook, twitter atau google+
    setiap pembakaran akan di uji  dan menggunakan DVD yang berkualiats, plus di berikan cover DVD....
    sistem pengiriman melalui paket JNE, harga terjangkau, pembayarannya melalui transfer melalui via ATM Mandiri...

    Contoh Priview seperti gambar dibawah ini :
    Cover DVD Game
    republicofnote.blogspot.com


    Cover DVD Operating System Windows & Linux
    republicofnote.blogspot.com


    NB : * No Bocah
           * No Tipu
    Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan harga sebagai berikut :
    republicofnote.blogspot.com Untuk setiap pembelian kategori Game akan dikenakan biaya dimulai dengan harga
     - Rp. 45.000/kepingnya dan per judul
     - Rp. 57.000 berisi 2 keping per judul
     - Rp. 60.000 berisi 3 keping per judul
     - Rp. 65.000 berisi 4 keping per judul ( untuk setiap pembelian DVD Game apabila Game nya terdapat 4 keping anda mendapatkan bonus DVD Game yang berkeping 1/judul)
    republicofnote.blogspot.com Untuk setiap pembelian kategori OS akan dkenakan biaya dimulai dengan harga Rp.35.000/perkeping dan per judul, Apabila membeli paket dengan 4 macam model distro Linux, ingat hanya untuk Linux, kalian hanya cukup membayar sebesar Rp.70.000,- saja

    *harga tersebut belum dengan biaya ongkos kirim

    Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih
    Share Please :

    Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

    Markup Validation Service
    Anda telah membaca artikel Jual DVD Game, OS dan Software Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 01 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

    Baca Yang Ini Juga Boz :

    { 7 komentar... read them below or add one }

    romi boz mengatakan...

    moga laris sob :D

    Keiruchan Agatha mengatakan...

    hehe thnx gan... :-d
    cum iseng.. :D

    NaganaridatE mengatakan...

    Thank berat gan, CoD nya sudah diterima dan instal dengan mudah sesuai petunjuk.. :-d
    Linuxnya juga bisa gan di Com adek ane.. \m/

    xV Recommended Seller xV
    [IMG]http://i297.photobucket.com/albums/mm230/runers/reseller_zpsf17a2318.gif[/IMG]

    Keiruchan Agatha mengatakan...

    @Naga : Thnx bro atas kepercayaannya :D :-d

    Hanafi id mengatakan...

    Gan, ada game dewasanya gak ? sperti leisure suit larry hehe

    Keiruchan Agatha mengatakan...

    hehe kl game dewasa g ada, tapi saya bisa dapatkan kalau ente mau..

    battalion_game mengatakan...

    kunjungi battalion-game.blogspot.com

    ane buka lapak rental game pc
    semua game tersedia
    harga murah 4000 per dvd

    juga terima perakitan , perbaikan , dan penginstallan software pc .

    ane juga jual asessoris komputer

    berminat (hub : 08993912154)

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
    Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

     
    Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service