Optimasi Blog dan Website Tools Online

Diposting oleh Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012


Markup Validation Service

Untuk memudahkan Anda dalam blogging, Republic Of Note menyediakan beberapa tools yang dapat Anda pergunakan secara gratis dan tools pendukung seo. Berikut adalah list blog tools yang dapat anda gunakan, klik pada masing-masing judul tool untuk menuju halaman tool yang anda inginkan. 


1. PHP, HTML, Java Script Code Parser
PHP, HTML, Java Script Code Parser adalah website dan blog tools yang memiliki fungsi untuk merubah kode-kode Javascript, HTML, PHP dan bahasa pemrograman lainnya kebentuk aslinya. Banyak para blogger yang menggunakan tool PHP, HTML, dan Javascript code parser ini untuk memposting artikel berupa tutorial blog yang didalamnya terdapat kode tersebut.

2. Kode Warna HTML
Dalam memodifikasi sebuah Web/Blog tentunya tidak terlepas dari warna, hal ini sangat berpengaruh bagi identifikasi serta karakteristik web/blog. Berbeda ketika kita mendesai atau mewarnai dapa sebuah program, katakan saja pada photoshop, dalam mendesai sebuah web/blog warna yang digunakan hanyalah berupa kode yang dapat berubah secara esensialnya berdasarkan kode-kode tesebut.

3. Characters Counter Tool
Characters Counter Tool adalah tools atau alat yang memiliki fungsi untuk mengitung jumlah karakter huruf dalam sebuah paragraf dengan sekali klik. Biasanya characters counter tool ini om juragan gunakan untuk menghitung jumlah huruf pada keyword dan deskripsi untuk search engine optimization (SEO).

4. CSS Compressor Tool
CSS Compressor Tool adalah tool atau alat yang dapat digunakan untuk mengcilkan dan mengkompres kode css template. Banyak para blogger yang sudah menggunakan tool ini untuk sedikit meringankan loading blog dalam menjaga seo on page blog atau website yang mereka miliki.

5. Unicode Text Tool
Unicode Text Tool adalah merupakan tool berupa tulisan unik atau aneh yang bisa anda gunakan dalam blog, facebook maupun twitter. Bentuk tulisan bisa berupa tulisan  t̶e̶r̶c̶o̶r̶e̶t̶ dan ʞılɐqɹǝʇ.
Hehe gimana? menarik bukan, tapi jangan dibuat iseng atau dibuat pusing yang lainnya yah..

6. Check Page Rank Tool
Check Page Rank Tool adalah alat yang digunakan untuk mengecek blog/website anda berapakah nilai dari perolehan rank yang di dapat oleh google.

7. Kode Javascript Facebook Finder ID
Tools ini tentunya berguna jika anda sebagai pengguna facebook sudah terlanjur mengganti username halaman facebook atau akun pribadi facebook dengan nama (tidak dengan angka) lihat artikel Cara merubah username facebook dengan nama. Namun ingin mengetahui kode ID angka akun facebook.

8. Sitemap Submitter Code
Tool ini digunakan untuk submite blog/website ke beberapa puluhan search engine.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Optimasi Blog dan Website Tools Online Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 26 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 6 komentar... read them below or add one }

Octav -тє¢нησ¢ισυѕ mengatakan...

done,Followers ke 54 atas nama Technocious

Followback ya di http://technocious.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

@Octav -тє¢нησ¢ισυѕok gan TKP

Unknown mengatakan...

gan minta izin mengikuti,..

Unknown mengatakan...

silahkan.. :D

Unknown mengatakan...

masih gak paham kak. ajari donk kak...

nuzulul kuswan mengatakan...

Saya baru gabung di Republic Of Note, cuma belum tahu cara downloadnya,postingannya menarik banget please kasi petunjuk. trim's

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service