Characters Counter Tool

Diposting oleh Unknown on Rabu, 08 Agustus 2012

Characters Counter Tool - merupakan suatu tool/alat yang dapat menghitung jumlah karakter dengan sekali klik, yang dapat memudahkan Anda untuk menghitung jumlah karakter huruf dalam sebuah postingan. Dengan demikian kita dapat menentukan keyword/kata kunci untuk mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization).
Adapun cara menggunakan Characters Counter Tool ini yaitu :
1. Paste/tulis kalimat yang anda inginkan pada form dibawah.
2. Klik tombol "Hitung Karakter". Selesai.
3. Untuk menghitung karakter yang lain, klik tombol "Reset form" agar form isian kembali kosong.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Characters Counter Tool Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 08 Agustus 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service