Foto Hot Chef Marinka 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012

Foto Hot Chef Marinka
hehe jumat malam mari kita bersenang-senang dahulu mencari hiburan mata sekedar refreshing agar tidak tegang...eitzz tapi jangan tegang yang itunya yah...(sensor)!
Kali ini akan saya bagikan sedikit foto sexy Master Chef Marinka.
Sudah tahu kan siapa dia? Bagi yang suka nonton TV khusunya acara masakan yang saat ini lagi trend di salah satu acara televisi swasta yaitu di RCTI...
Wanita ini bertindak sebagai juri kontes atau acara Chef Master Indonesia
Maria Irene Susanto (lahir di Jakarta, 22 Maret 1980; umur 32 tahun) atau lebih dikenal dengan panggilan Rinrin Marinka adalah seorang koki-selebriti Indonesia. Hobi memasaknya tumbuh sejak SD. Ia lulusan dari Le Cordon Bleu, Sydney, Australia dengan keahlian khusus French Cuisine & Patisserie. Ia juga mengajar di Pantry Magic Cooking School, Kemang. Pembawaanya yang ramah dan ceria membuat chef ini dipercayakan untuk kembali menjadi salah satu juri di acara Masterchef Indonesia Season 2 bersama Chef Juna dan Chef Degan.
Berikut selengkapnya foto-foto terbaru Chef Marinka. Klik saja spoilernya...



Itulah beberapa foto hot dari chef marinka .
semoga terhibur....



source
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Foto Hot Chef Marinka 2012 Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 19 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

waww sexsy fendishare

IBU RUSDIANA mengatakan...

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service