Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Jumat, 19 Oktober 2012

Markup Validation Service

JAKARTA - Cinta Penelope mengaku syok mendengar Nikita Mirzani ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan. Sebagai teman, Cinta pun menyempatkan diri menjenguk Nikita (Niki).
"Niki sudah kayak adikku sendiri. Aku baru sampai Jakarta tadi malam jam 12. Aku syok banget dengarnya, dia ditahan," ujar Cinta ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2012).

Cinta prihatin melihat keadaan Niki yang terus menangis selama berada di dalam tahanan. Menurutnya, bintang film Nenek Gayung itu kapok berada di dalam sel tahanan.

"Keadaannya biasa, cuma nangis saja bisanya. Dia minta keluar sekarang juga, tapi lagi diusahakan. Dia bilang, cukup malam ini saja dia di dalam sel," ungkapnya.

Dia pun berpesan kepada sahabatnya itu agar berhati-hati berteman. Cinta yakin yang dilakukan Nikita hanya untuk membela temannya.

"Aku sudah bilang sama dia, hati-hati sama orang yang memanfaatkan dirinya. Dia hanya membantu temannya yang terlibat keributan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah dijebloskan ke dalam penjara karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita pada Sebtember lalu. Dia dijerat pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 19 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service