Inilah Aquarium Yang Terkecil Di Dunia

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 10 November 2012


Markup Validation Service

Seniman pakar Miniatur Anatoly Konenko, yang berasal dari kota Siberia Omsk, telah membangun akuarium terkecil di dunia. 

Sebuah kubus kaca berukuran 30mm X 24mm X 14 mm, lengkap dengan pasir, batu berwarna-warni dan rumput laut dapat berisi 10 ml air dan rumah bermain untuk ikan kecil. 

Mini-akuarium bahkan dilengkapi dengan pemurnian air filter. Ia membuatnya membutuhkan waktu sekitar dua minggu.
Markup Validation Service

Anatoly Konenko telah berekecimpung di dunia seni mikro-miniatur selama 30 tahun. Dia menulis pada butir padi, biji poppy dan bahkan rambut manusia. Pada tahun 2002, mikro bukunya berukuran kurang dari 1 mm persegi masuk Guinness Book of Records.

Prestasinya yang terakhir sampai sekarang adalah perangkap tikus terkecil yang pernah ada yang benar-benar berfungsi, dengan ukuran 6mm x 3mm.

Karya mikro-miniatur lainnya termasuk biola untuk belalang, sebuah kafilah unta yang muat di dalam lubang jarum, sebuah huruf ditulis pada rambut, sebuah kebun binatang yang menyeimbangkan pada sayap capung dan tampilan yang paling menakjubkan dari semua ini adalah miniatur menara Eiffel seukuran sungut nyamuk.

Markup Validation Service

Jika kalian tertarik untuk melihat karya-karya miniatur unik lainnya dari Anatoly Konenko, silakan kunjungi official websitenya di konenko.net.



Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Inilah Aquarium Yang Terkecil Di Dunia Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 10 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 4 komentar... read them below or add one }

Restu Nugroho mengatakan...

wow.... amaazzziiing....
luar biasa bgd eah,

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Restu Nugrohoakaka
keren emang, bayi-bayi ikan yg dimasukin

Admin Andreas mengatakan...

butuh kesabaran dan ketelitian dalam mebuatnya,
nice share gan

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Admin Andreaspastinya, kesabaran dan fokus yg utama

thnx sudah berkunjung

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service