Multiple Login Account In Yahoo! Messenger

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 21 April 2012

  apa yang terpikir khan oleh kalian jika mendengar itu?? hmmm langsung saja...
  1. Silahkan masuk ke regsitry editor, klik Start Menu ->Run..., ketik Regedit atau bisa juga dengan menekan logo Windows yang ada di keyboard dilanjutkan menekan huruf R. Atau jika anda pengguna windows vista atau seven bisa langsung mengetikkannya pada kolom program adn files yang ada di start menu.

2.  Jika muncul jendela konfirmasi, klik saja yes. Kemudia masuk ke dalam direktori HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Yahoo->Page->Test
3.  Klik key Test, lalu akses menu Edit>New>String Value..

4.  Kemudia beri nama string value yang baru saja anda buat dengan plural


5.  Doble klik plural dan isikan dengan anka 0 sebagai value datanya. KLik OK untuk menyetujui perubahan nilai value tsb..
6.  Sekarang anda dapat melakukan login dengan lebih dari 1akun YM dalam satu komputer

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Multiple Login Account In Yahoo! Messenger Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 21 April 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service