Proyek-proyek Google yang Akan Ditutup

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 21 April 2012


CALIFORNIA - Setiap beberapa bulan, Google mengungkap akan menghentikan sejumlah bisnis sampingan, proyek dan produk perangkat lunak miliknya. Jumat kemarin blog resmi Google mengumumkan beberapa proyek yang akan dihentikan.

Diwartakan Neowin, Sabtu (21/4/2012), salah satu proyek yang akna dihentikan adalah Google Sync app untuk BlackBerrry. Aplikasi ini kabarnya akan dihentikan pada 1 Juni mendatang.

Menurut Google, pengguna yang sudah mengunduhnya masih bisa menggunakan aplikasi tersebut. Tapi ada alternatif lain, termasuk BlackBerry Internet Service  dan Google Apps Connector untuk BlackBerry Enterprise Server.

Kemudian, halaman mobile web Google Talk juga akan dihentikan demi aplikasi Google Talk for Android. One Pass yang sebelumnya merupakan sistem pembayaran untuk penerbit berita online serta Google Related yang mestinya berfungsi sebagai asisten menjelajah internet pun akan ditutup.

Google juga akan menghentikan perawatan untuk Picassa for Linux. Picassa Web Albums Uploader untuk Mac dan Picassa Web Albums Plugin untuk iPhoto pun akan dihentikan. Namun, Picassa 3.9 untuk Mac masih bisa digunakan untuk mengunggah serta memindahkan layanan.

Akhirnya, perusahaan ini membuat beberapa perubahan API, termasuk langkahnya untuk menghentikan beberapa API. Google akan menerapkan kebijakan depresiasi satu tahun bagi yang lain dan menghapus kebijakan depresiasi untuk lebih banyak API.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Proyek-proyek Google yang Akan Ditutup Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 21 April 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service