Sell Perdana Simpati

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Januari 2013

republicofnote.blogspot.com
Selamat malam sobat semua..hehe
kali ini saya, maaf-maaf kata, cuma ingin sekedar berbagi dan mencari sedikit sesuap nasi, yah mungkin saja ada yang minat atau tertarik... senang
Dengan adanya gambar bersangkutan diatas dan dengan judulnya yah kali ini saya mau menjual simcard limited edition beserta paketnya (tetapi untuk paket saat ini sudah tidak bisa anda mencoba mendaftarkannya karena sudah ditutup), saya sebenarnya ada beberapa simcard karena untuk mmencoba-coba paket ini, dan saya jamin paket ini insya allah akan tetap hidup, karena saya sudah mencobanya selama sebulan...
simcard ini cocok sekali buat kalian yang suka online apalagi yang namnya maniak download, tentunya kalian pasti menginginkan speed beserta quota yang tidak terbatas bukan? alias unlimited..hehe
nah inilah gunanya simcard ini yang saya tawarkan kepada kalian...
Kalian sudah lihat kan speed pada gambar diatas, yah itulah yang saya dapat, speed juga mempengaruhi pada kondisi lingkungan daerah tempat anda tinggal, bisa jadi speednya bisa lebih kebut dibandingkan daerah saya....Itu saya ambil pada siang hari, bayangkan jika malam hari, bisa bertambah lagi bandwidth-nya, dan tentunya juga tergantung dari mana tempat hosting yang kalian download, tapi rata-rata penyedia layanan downloadter bisa resume dan high speed, contoh diatas dengan menggunakan bantuan IDM, lalu bagaimana dengan menggunakan utorrent? ok lihat ja dibawah
republicofnote.blogspot.com
Nah itu dia, kecepatan juga tergantung pada seed'rnya...

Ya sudah segitu saja yah, yang minat silahkan koment dibawah yang tidak mau juga tidak apa-apa..cuma menawarkan saja, saya mencoba buka harga RP. 250.000 saja, dan ini saya juga berbaik hati lo senang, saya kasih garansi lo selama seminggu kalau ternyata sudah tidak berfungsi bisa say akembalikan 1/2 uang anda... tapi yah mudah-mudahan saja awet ya..
1 lagi, perlu adanya isi ulang pulsa seharga Rp.6000/minggu saja agar tetap menjaga paket tersebut selalu ON...thnx
neh dia contoh penampakan kartunya
republicofnote.blogspot.com

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Sell Perdana Simpati Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 09 Januari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 6 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

setau ane trik ini udah berakhir gan
saya sudah pernah pakai dan harga 6000 sudah menjadi 6000, silahkan lihat kembali
maaf kalau saya kurang sopan gan

Unknown mengatakan...

ralat gan bukan 6000, 10000

Unknown mengatakan...

MR-Noname : hehe gpp santai..
yah kalau di anda sudah tidak aktif tetapi disaya masih aktif itu foto barusan saya ambil, lihat saja jam dan tanggalnya...
dan 1 lagi disaya perpanjangan hanya 6rb bukan 10rb :D

Unknown mengatakan...

cek bro barusan SS lagi :D
http://prntscr.com/oj459

Mr-Noname mengatakan...

iya gan, itu garansi cuma 1 minggu gan?
kartunya simpati daerah mana gan?

Unknown mengatakan...

iya 1 minggu...
daerah jateng-DIY itu ada tulisannya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service