Kwon Sang Woo dan Soo Ae Tampil Dramatis di Teaser 'Queen of Ambition'

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Januari 2013

republicofnote.blogspot.com

Serial baru Kwon Sang Woo dan Soo Ae, "Queen of Ambition" akhirnya merilis poster dan teaser. Dalam teaser kali ini dua tokoh utama tersebut menunjukkan hubungan mereka yang dramatis. Sang Woo dan Soo Ae terlibat sejumlah adegan yang menegangkan.

Teaser tersebut dibuka dengan Soo Ae yang menodongkan pistol ke arah Sang Woo. Setelah itu Sang Woo dan Soo Ae tampak terlibat suatu kejadian yang membuat mereka harus melarikan diri dari kejaran orang-orang. Intesitas bertambah dengan sejumlah ekspresi emosional Sang Woo dan Soo Ae ketakutan memegang pisau meneteskan darah.

Teaser terbaru ini juga menarik perhatian karena menampilkan U-Know Yunho TVXQ untuk pertama kalinya di "Queen of Ambition". Di sana Yunho tampak dingin saat memandang Soo Ae. Di serial ini Yunho berperan sebagai Baek Do Hoon, putra keluarga kaya yang jatuh cinta dengan karakter Soo Ae.

Tak hanya di dalam video teaser, poster resmi "Queen of Ambition" juga tak kalah dramatis. Dalam poster sebagai pasangan tampak Soo Ae memegang pistol yang terbaring berdarah dipeluk oleh Sang Woo. Sedangkan untuk poster grup menggunakan warna yang gelap dan semua pemerannya menampilkan ekspresi dingin.

Serial yang akan tayang 14 Januari di SBS ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama Da-Hae yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi seorang First Lady. Ia berjuang bersama pria yang dicintainya, Choi Kang-chan, yang berani mengorbankan segalanya demi cinta.

Inilah video teaser serial "Queen of Ambition":

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Kwon Sang Woo dan Soo Ae Tampil Dramatis di Teaser 'Queen of Ambition' Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 09 Januari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 5 komentar... read them below or add one }

encun mengatakan...

WOOOOOOOWWWWW wajib ditonton tu aku suka banget film ini Makasih gan infonya .....

jangan lupa kunjung balik blog ane

http://www.masroqib.com
http://suka-jalan2.blogspot.com

trim ...

Unknown mengatakan...

hehe suka film korea juga ya gan...

snutzpark mengatakan...

korea ya mas?

Unknown mengatakan...

yup korea gan...

Anonymous mengatakan...

absen malam sebelum tidur kang pandu..

sama nitip Software nih

http://www.bebasdownload.com/2012/11/coreldraw-x6-full-crackserial-number.html

matur thank you..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service