Flood SMS dengan xSMS Flood v2.02 Beta

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 Januari 2013

republicofnote.bogspot.com

Apa itu flood? Flood adalah suatu tindakan yang di lakukan secara berulang-ulang. Pada artikel ini saya akan bicara flood berupa pesan singkat / SMS. Dengan xSMS Flood v2.02, kamu bisa mengirimkan pesan singkat ke nomor lokal mana saja dengan mode flood. Ingat, ini adalah aksi spam dan bersifat teror. Mohon aplikasi ini jangan di salah gunakan. Tapi untuk sekedar  jahil dengan sahabat, seru juga hehe

Fitur xSMS Flood v2.02 :
republicofnote.blogspot.com SMS flood to a number, kirim banyak pesan singkat dengan jumlah berapapun yang kamu mau dan ke nomor tujuan manapun yang kamu suka.
republicofnote.blogspot.com SMS desire, fitur kirim pesan singkat dengan mode patah-patah. Jadi pesan teks dengan jumlah lebih dari satu kata yang kamu kirim, akan terkirim dengan kata perkata ke nomor tujuan, ditandai dengan mode spaces, line breaker, full stop comma atau yang lain. Misal "xsms.flood.v202", hasil yang terkirim menjadi 3 SMS dengan masing-masing teksnya : 'xsms', 'flood' dan 'v202'.
republicofnote.blogspot.com SMS to A series, kamu bisa kirim pesan singkat dengan nomor seri dengan tujuan periklanan. 
republicofnote.blogspot.com Jumlah maksimal sms flood mencapai 100 SMS sekali kirim.

Kalau kamu masih bingung dengan penjelasan di atas, kamu cukup pakai fitur SMS flood to a number saja, yaitu fitur mengirim pesan singkat dengan jumlah yang banyak, dan dengan konten (isi) yang sama hanya dengan menekan satu tombol di ponsel, maksimal 100 SMS sekali kirim.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Flood SMS dengan xSMS Flood v2.02 Beta Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Minggu, 27 Januari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service