Perolehan Google PageRank 1 | 8 November 2012

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Markup Validation Service

ehemm...ehem.... hehe Markup Validation Service
sebelumnya saya mau curhat dulu boleh? Markup Validation Service
Pagi ini saya secara tidak sengaja melihat salah 1 postingan di blog teman, yang isinya tentang kedapatan/update google pagerank pada blognya dan ternyata ia berhasil mendapatkannya dengan umur blog sekitar 3 bulanan...

Nah pagi ini juga tertanggal 8 November 2012 Google, akhirnya berbaik hati juga ke blog saya ini http://republicofnote.blogspot.com/ untuk memberikan ranknya...hehe 
Blog saya pun juga hampir berumur 3 bulan, lebih muda dikit ketimbang punya teman
senangnya sungguh, untuk blogging pun saya juga menjadi tambah semangat dech...
saya ucapkan thanks to Google...

Baiklah saya ada sedikit tips untuk kalian, tips ini yang saya lakukan dengan berjalannya blog ini hingga mencapai PageRank 1 :
1. Posting Berkualitas, tentunya hasil karya tulis sendiri. Minimanl memiliki 10 postingan origianl, tapi kalaupun copas setidaknya ada sedikit perubahan, dan diberikan asal sumbernya pada akhir postingan, INGAT berikan Link Aktif agar si sumber juga mendapatkan backlink dan tentunya agar blog anda tidak dilaporkan kepada pihak DMCA dan akhirnya di banned dech alhasil tidak terindex di search engine.

2. Rajin Berposting
Google sangat menghargai blog yang rajin update postingan apalagi postingan Anda tersebut murni dari pemikiran Anda dan dibutuhkan orang banyak. Jika Anda selalu update status di facebook rajin, mengapa tidak untuk bog Anda, itulah pertanyaan yang sering saya utarakan kepada diri saya, sehingga  setiap kali terlintas ide baru dalam pemikiran saya, saya akan mempostingnya ke blog Republic Of Note ini. Namun, jika Anda tidak bisa update postingan setiap hari satu kali, karena kesibukan Anda dalam bekerja, updatelah paling minimal 1 postingan dalam 3 hari sekali. Rajin Berpostingan akan berdampak positif juga bagi rank alexa anda, semakin ramping/kecil semakin baik.

3. BlogWalking
Blogwalking, ini merupakan hobby saya untuk meningkatkan traffic pengunjung, meskipun bukan pengunjung unique namun bisa meningkatkan pengunjung yang banyak dan kebanyakan pengunjungnya dari sesama teman blogwalking. selain mendapatkan pengunjung yang banyak, blogwalking juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan postingan kita, semakin banyak yang mengunjungi maka semakin berkualitas postingan kita tersebut. Google sangat menyukai Blogwalking, karena dianggap blog kita adalah blog yang aktif.

4. Submit dan Share Artikel ke Sosial Bookmark
Contohnya seperti Lintas.meFacebook, Digg, Google+ dll..
kalau saya hanya melakukan 3 link tersebut mungkin kalian bisa mensubmitnya ke berbagai sosial bookmark yang lain agar lebih cepat mendapatkan pagerank, jadi dengan kita bookmark tidak sia-sia isi potingan kita, karena dengan adanya bookmark blog/postingan kita menjadi aktif dan akan menambah jumlah visitor.

5. Membangun dan Maksimalkan Internal/Link Building
Apa itu internal link? Internal link adalah link yang terdapat didalam postingan yang masih dalam blog tersebut. Menurut para pakar seo link building Adalah proses dimana Anda membangun inbound link atau link yang menuju blog Anda. Popularitas sebuah blog bisa juga ditentukan oleh jumlah dari inbound link ini. Dengan melakukan link building ini, blog anda  akan mendapat lalulintas yang tinggi ke blog anda.Sehingga blog anda akan semakin cepat mendapatkan popularitas dan hadiah Google PageRank yang semakin tinggi. Ada cara yang paling mudah yang saya anjurkan kepada Anda untuk link building ini yaitu berkomentarlah pada blog dofollow dengan etika baik, artinya jangan melakukan spam ini dapat berpengaruh buruk kepada blog Anda dalam mendapatkan pagerank dari google. Selain berkomentar pada blog dofollow, Anda juga harus mensumbit blog Anda ke direktori dan social bookmar dofollow, seperti yang sudah saya katakan diatas pada tips sebelumnya.

Untuk tips lainnya anda harus :
- Memasang Meta Tag yang baik
- Blog responsif artinya fast respon tidak berat, kalo berat maka perlu di optimasi
- Membuat backlink berkualitas
- Dan terakhir tentunya anda harus promosikan blog anda

Demikianlah curhat-an dari saya dan sedikit tips mengenai cara mendapatkan google pagerank dengan mudah...
Untuk selanjutnya saya akan mencoba mendaftarkan blog ini ke google adsense karena sudah 2x ditolak..hikz

Akhir kata Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Happy Blogging Markup Validation Service

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Perolehan Google PageRank 1 | 8 November 2012 Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Kamis, 08 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Woke gan^^ ane juga dapet PR 1 dari google ^^ btw, nice tips

Unknown mengatakan...

@vipergoy.comhaha sep gan
itu tips pengalaman yg selama ini dijalanin, simple aja...

Unknown mengatakan...

Izin blogwalking gan. Hehehehe

bimbel-nine.cobatahu.com

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service