Reboot - Film Hacker Baru 2012

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Senin, 08 Oktober 2012

Markup Validation Service

Rosa Entertainment dan Jan-Ken-Po Pictures pada pertemuan DEFCON menggumumkan akan kehadiran film yang bertemakan cerita hacker dengan judul "Reboot". Ditulis dan dipimpin lansung oleh Joe Kawasaki, dan di produseri oleh Sidney Sherman, menggunakan banyak bintang-bintang film diantaranya Emily Somers (“Playing the Field”), Travis Aaron Wade (“War of the Worlds”), Martin Copping (Australian series “Neighbours”), Sonalii Castillo (“NCIS”), and Janna Bossier (Slipnot’s “Vermilion").

Berada dalam sebuah dunia yang dystopian dimana ada tabrakan antara teknologi dan kemanusiaan. Film "Reboot" menyinggung banyak masalah sosial dan politik saat ini yang muncul khususnya di dunia maya seperti Internet. Cerita dimulai ketika di Los Angeles(bukan yang sebenarnya), seorang hacker perempuan muda(Stat) terbangun dari ketidaksadaraan menemukan sebuah iPhone ditempel/ikat pada tangannya dan pada iPhone tersebut ada hitungan jam misterius yang terus mengitung mundur. Ketika bangun Stat hanya merasakan sakit kepala dan lupa dengan apa yang terjadi dengan dirinya, dengan waktu yang terus berjalan menuju nol Stat mulai berusaha untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya.

Peluncuran terbaru dari REBOOT ARG Works mereka (Game Realitas Alternatif) telah menarik perhatian hacker dan cyberpunk penggemar melalui Twitter. Pada dasarnya, beberapa Telur Paskah yang tersembunyi di dalam trailer film untuk pemirsa untuk menemukan. Ketika seorang pemain berpikir mereka telah menemukan apa-apa, mereka hanya mengirim pesan langsung ke @reboot_film di Twitter untuk konfirmasi. Sebagai pemain menemukan hal yang mereka diberikan poin dan Top Ten pemain akan diberikan beberapa hadiah keren. Untuk rincian ARG lebih lanjut, silakan kunjungi: www.rebootfilm.com/scoreboard. Untuk melihat trailer :  www.rebootfilm.com/trailer.



Film ini adalah produk dari kampanye di KickStarter yang sukses sejak pertama kali diumumkan pada kickstarter.com pada bulan Agustus tahun lalu. Kawasaki berkata "(film) pada awalnya dirancang untuk hanya menjadi perjalanan kecil yang hebat, tetapi sebagai peristiwa dunia nyata terus berkembang di sekitar kita (tentang masalah cyber-kebebasan, privasi online, keamanan, dll); konotasi dari Film berkembang dan berubah dengan itu. "
"Reboot" adalah co-produksi dari produksi Sherman, Rosa Entertaiment, dan Kawasaki dari Jan-Ken-Po Pictures, dan pembuat film ini juga bertujuan untuk festival film internasional seperti Cannes, Locarno dan Toronto, serta distribusi melalui Internet.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Reboot - Film Hacker Baru 2012 Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Senin, 08 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service