Gadis Anime Dunia Nyata

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Senin, 08 Oktober 2012


Markup Validation Service

Anda termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang? Cara berdandan gadis Ukraina, Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi ini bisa jadi inspirasi. 

Shpagina, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang. Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka. Iya juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fairy.

"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," tulis Shpagina dalam akun jejaring sosialnya. Shpagina juga memposting aneka foto yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga. Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova, gadis 21 tahun yang memancing kontroversi karena melakukan operasi plastik hingga mirip boneka Barbie.
Markup Validation Service
Yang mengkhawatirkan, Shpagina juga terobsesi mengubah bentuk mata dan tubuhnya secara permanen sehingga mirip dengan karakter anime Jepang. Saat ini saja, berat tubuh Shpagina hanya 40 kilogram saja.

Shpagina juga membuat video tutorial cara berdandan menjadi Flower Fairy dan mempostingnya ke YouTube. Hingga kini, video yang diuploadnya telah dilihat 3.600.000 kali. 

Bagaimana menurut Anda?
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Gadis Anime Dunia Nyata Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Senin, 08 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 4 komentar... read them below or add one }

bimo cahya mengatakan...

Nice share,..

FOLLBACK dong,..
http://bima-cahya.blogspot.com

Keiruchan Agatha mengatakan...

@bimo cahya siap gan...

Eko Budi Santoso mengatakan...

Manteb gan . terusin postingannya ^_^ kerennn

http://share4rt.blogspot.com/

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Eko Budi Santoso ok, makasih gan...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service