Free Download PEPSIMAN Full Version - For Game PC

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 16 Oktober 2012


Markup Validation Service

Hey !! Apa diantara kalian masih ingat dengan game pepsiman ini? Game yang cukup seru untuk dimainkan dimana kita diharuskan untuk mengumpulkan semua kaleng pepsi selagi berlari.
Waktu dulu saya mainkan game ini semasih masih sekolah kira-kira SMA kelas 1..hehe

Game ini pada awalnya dikeluarkan untuk dimainkan di console Playstation X atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Playstation 1. Saat ini Anda dapat memainkan game tersebut di PC, game tersebut hanya berukuran 10 MB dan tidak memberatkan memory atau CPU komputer karena ukurannya ang minimalis dan konsumsi daya yang tidak memberatkan PC.

Screenshot : 
Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Title  :  Game Pepsiman PC
File size  :   11.76 MB
Operation System   :   Windows All
Languages  :   en-US
License  :   Open Source
Publisher   :  Sony Computer Entertainment
Developer  :   K I D (Kindle Imagine Develop)
Genre  :  Action,Arcade
File Type  :  XDS / PSx

Memang tidak banyak yang ditawarkan oleh game ini. Sebagian besar hal yang Anda lakukan hanyalah mendapatkan ikon minuman berkarbonasi ini untuk sampai ketujuan. Dalam larinya yang cepat, Anda hanya perlu mengarahkannya agar tidak menabrak pada setiap rintangan yang ada. Berbagai rintangan datang dengan pergerakannya, beberapa yang lainnya hanya diam. Namun semua rintangan ini akan memaksa Anda untuk menekan tombol reaksi dengan cepat, melompat atau sliding. Walaupun konsepnya sangat sederhana, game ini menawarkan gameplay yang cukup menantang.

Pepsiman juga tercatat sebagai satu-satunya game yang berhasil memakai brand eksklusif produk tertentu dan meramunya sebagai media promosi yang super efektif. Dalam hal ini tentu saja adalah "PEPSI". Sepanjang permainan Anda akan menemukan kaleng minuman berkarbonasi ini, baik dalam wujud model tiga dimensi maupun nyata. Tidak akan mengherankan jika Anda akan langsung haus dan merasa ingin minum Pepsi selama memainkan game ini.

Walaupun sebagian besar misi Pepsiman adalah berlari menuju ke tempat tujuan, beberapa misi juga mengharuskan kita untuk berlari dari sebuah benda besar yang membahayakan. Tantangan yang diberikan misi seperti ini menghadirkan tantangan yang jauh berbeda dan lebih sulit. Jika kita berlari maju, semua rintangan dapat dilihat, dianalisa, dan dicari jalan keluarnya. Sedangkan jika Anda belari dengan arah kebalikan, hampir semua rintangan muncul secara tiba-tiba. Terkadang misi seperti ini bisa menimbulkan sensasi frustrasi sendiri. Tapi apalah artinya hidup tanpa sebuah tantangan ekstra?

Walaupun sudah lama tidak pernah memainkan game ini sebelumnya, Pepsiman menjadi game klasik pertama yang masih saya ingat dengan baik hingga saat ini. Dari visualisasi hingga gameplay, semuanya terekam dengan jelas di otak. Bahkan theme-songnya pun masih terdengar familiar di telinga. Sebuah game yang benar-benar meninggalkan memori yang luar biasa.

Pepsiman masih tampil memukau dengan kesederhanaan permainan yang diusung, bahkan hingga saat ini. Namun tantangan yang dihadirkan tidak terasa sesulit ketika memainkannya pertama kali. Walaupun kebanyakan rintangan akan hadir secara beruntun, refleks yang tepat dan cepat akan membuat Anda menyelesaikan setiap misi ini dengan mudah. Masalah terberat masih datang dari lubang di jalan yang seringkali harus membuat saya mengulang dari awal. Apalagi ketika dikombinasikan dengan rintangan yang membuat Pepsiman lebih lambat.

Jika Anda merupakan gamer yang pernah memainkan game ini sebelumnya, ada baiknya Anda mencoba menjajal game ini kembali. Sebuah usaha yang mungkin pantas untuk menggali kembali memori lama Anda yang sudah terkubur. Karakter manusia perak biru ini akan sulit untuk dilupakan. Running Hero!

Installasi   :

Anda hanya perlu meng-Extract game tersebut dan menjalankan Launch.bat-nya karena bila anda langsung menjalankannya kemudian anda settting sedemikian rupa maka setiap anda mengakhiri game ini otomatis akan kembali ke settingan semula.

Controller Pepsiman dengan menggunakan keyboard   :

- W = Segitiga
- A = Kotak
- X = Bulet
- D = Silang
- Enter = Start

- A = Sliding
- X = Jump
- Kiri & kanan = Tombol arah
- Sprint = Atas + A
- Brake = Bawah + A

ᚚ VIA UPLOADED ᚚ
Markup Validation Service

ᚚ VIA SHARPFILE ᚚ
Markup Validation Service

ᚚ VIA 180UPLOAD ᚚ
Markup Validation Service

ᚚ VIA RAPIDGATOR ᚚ
Markup Validation Service

Selamat bermain dan selamat mengumpulkan kaleng PEPSI..hehe


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Free Download PEPSIMAN Full Version - For Game PC Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 16 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service