Facebook Umumkan Pemenang Grand Prize Dari Kompetisi Dunia Hack

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012


Markup Validation Service

Hari ini facebook mengumumkan pemenang dari kompetisi Facebook Developer World Hack, serangkaian acara perusahaan host selama bulan Agustus sampai September 2012. Event, yang melibatkan beberapa hari selama acara di berbagai kota di seluruh dunia, dimaksudkan untuk mendorong para pengembang baru dan berpengalaman untuk membangun aplikasi yang mengambil keuntungan dari platform Facebook dalam beberapa cara. Selain bagian dari Hackathon Dunia Hack, Facebook juga mulai acara masing-masing dengan sesi teknis terfokus pada hal-hal seperti Open Graph, iOS, Android, mobile web dan banyak lagi.

Staff facebook juga menawarkan demo dan contoh kode untuk membantu pengembang memulai, dan tersedia sepanjang hari untuk menawarkan dukungan uluran tangan.

Markup Validation Service
Tahun ini, Dunia Hack roadshow hingga Austin, Mexico City, Buenos Aires, Sao Paulo, Berlin, Taipei, Jakarta, Bangalore, Barcelona, ​​Vancouver, Warsawa dan Moskow, dan melihat lebih dari 2.000 pengembang berpartisipasi secara total. Pada akhir tur, lebih dari 330 demo telah dibuat, mewakili jam + 16.000 kerja. Facebook juga mengumumkan kelompok meetup baru di beberapa kota selama acara, untuk menjaga momentum pengembang bahkan setelah World Hack diulas.


Aplikasi yang dibangun difokuskan pada berbagai mata pelajaran, termasuk game, memasak musik, dan filantropi. Beberapa hardware bahkan termasuk seperti Arduino dan besi (ya, seperti jenis yang Anda gunakan pada pakaian!).

Tiga pemenang Grand Prize terpilih, yang pencipta memenangkan perjalanan ke Markas Facebook di Menlo Park, di mana mereka sekarang akan bisa bertemu dengan anggota tim engineering Facebook. Ini termasuk pemenang berikut (melalui posting blog Facebook):

The Paperclip.io Tim, dari Taipei. Indeks Paperclip.io dan macam hal-hal yang Anda sukai di Facebook dan di seluruh web, sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri suka Anda dengan kategori atau pada tanggal yang Anda menyukai mereka.

Tim Chained Story, dari Buenos Aires. Cerita dirantai adalah versi web dari sebuah permainan bercerita di mana pemain bergiliran menambahkan kalimat atau paragraf ke cerita. Cerita selesai dapat dipublikasikan ke timeline pengguna.

᚛ Tim BoostMate, dari Moskow. BoostMate menganalisis grafik sosial Anda dan hubungan Anda dengan semua teman-teman Anda, menghasilkan peringkat yang Anda dekat dengan, siapa Anda berinteraksi dengan sedikit, dan apakah mereka interaksi yang positif.
Facebook juga menyoroti beberapa aplikasi yang diluncurkan selama kompetisi, yaitu sebagai berikut:

᚛ Moozo, Buenos Aires. Moozo membantu mengkoordinasikan layanan restoran dengan membiarkan pengunjung meminta cek atau mendapatkan layanan melalui perangkat mobile.

Memori Millionaire, Taipei. Pilih rentang tanggal dan sekelompok teman-teman, dan permainan Millionaire Memory memilih foto atau kutipan bagi Anda untuk atribut ke teman.

᚛Sebelum matahari terbit, Sebelum Sunset, Taipei. Sebelum matahari terbit, Sebelum Sunset memungkinkan Anda merencanakan perjalanan dan melacak orang yang Anda temui. Anda juga dapat mencetak besi-pada kode QR untuk mengingatkan Anda tentang tempat-tempat yang sudah.

100 detik, Warsawa. 100 Detik memberi Anda update harian pakan Facebook Anda melalui telepon, lengkap dengan soundtrack.

Tank Siege, Barcelona. Siege Tank adalah permainan multiplayer yang memungkinkan Anda menantang teman Anda untuk putaran simulasi pertempuran.

ShareNote, Bangalore. ShareNote adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk membuat, berbagi, dan sinkronisasi catatan dengan teman-teman Anda. Orang juga dapat memindai catatan dengan kamera ponsel mereka atau bermain catatan keras.

Wantering, Vancouver. Wantering memungkinkan pembeli kuis sendiri untuk melihat apakah mereka dapat membedakan mencuri dari splurges.

Loupe Cards, Vancouver. Membuat kartu ucapan ulang tahun pribadi untuk teman-teman Anda secara online dengan pembesar.

Zwoup, Berlin. Zwoup memungkinkan Anda mengkoordinasikan daftar belanja Anda dengan teman-teman, keluarga dan teman sekamar.

BFFQuiz, Moskow. BFFQuiz adalah permainan yang meminta Anda pertanyaan tentang teman-teman Anda, orang-orang seperti mereka, kegiatan, dan kebiasaan. Pengguna menang poin dengan benar mengidentifikasi teman-teman mereka berdasarkan minat mereka.

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Facebook Umumkan Pemenang Grand Prize Dari Kompetisi Dunia Hack Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 16 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Wihhh
keren gan..

Kunjungan baliknya ya gan + commen OK
WWW.MEDIASHARED.INFO

Unknown mengatakan...

@Andrean Azisok gan...

Unknown mengatakan...

Wow nice info gan..:)
Supercoolzz Blog

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service