Kaspersky Internet Security 2012 With Serial + Trial Reset

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Mei 2012

Kaspersky telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir dengan menawarkan beberapa perangkat lunak keamanan terbaik. Kaspersky Internet Security 2012 menawarkan jaringan yang lebih luas, berkat merubah antarmuka. Security suite ini melindungi terhadap virus, memberikan ketenangan dalam transaksi perbankan dan belanja online dan menawarkan parental control yang kuat. Baca terus review Kaspersky Internet Security 2012 ini agar Anda dapat membandingkannya dengan security suite lainnya.

Setup dan Antarmuka
Kaspersky Internet Security 2012 memberikan proses pengaturan yang mudah bagi Anda. Setelah mendownload software, Anda tinggal memasukkan kode aktivasi Anda dan program akan melakukan sisanya. Secara keseluruhan, butuh waktu kurang dari lima menit untuk menginstal Kaspersky Internet Security 2012, kira-kira jumlah yang sama yang dibutuhkan untuk menginstal Symantec Norton Internet Security 2012.

Kaspersky Internet Security 2012 merombak total antarmuka pengguna.  Pada versi sebelumnya, lingkaran indikator status perlindungan dan list kategori terletak di sisi kiri halaman. Pada Internet Security 2012, fitur ikon komputer besar yang mencolok menampilkan tingkat resiko sistem Anda berdarkan pda sistem kode warna (hijau baik, merah buruk), bersama dengan banner yang memberitahu Anda jika komputer Anda dilindungi atau tidak.

Pada banner Anda akan menemukan informasi tentang jenis ancaman yang komputer Anda hadapi, komponen apa yang dilindungi, apakah database definisi Anda up to date dan berapa lama lisensi Anda akan habis. Scanning option, network monitor, tool, parental control dan fitur software update dapat Anda temukan dibagian bawah layar home.

Kaspersky juga merubah widget desktop pada Internet Security 2012. Terletak di sudut kanan atas layar, widget yang berbentuk seperti komputer desktop memberikan Anda akses cepat ke pilihan perangkat lunak Internet Security, system report dan software update. Seperti halnya layar home, perubahan warna widget juga tergantung pada tingkat sistem perlindungan Anda.

Ga usah banyak omong lagi...:D Penasaran?..langsung saja unduh filenya
 


Link Download : 
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Kaspersky Internet Security 2012 With Serial + Trial Reset Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 05 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service