cFospeed 8.00 Build 1946 Full Trial Reset

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Kamis, 10 Mei 2012

cFospeed 8.00 Build 1946 adalah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan kecepatan browsing saat sedang download atau upload file melalui Traffic Shaping yaitu metode untuk mengoptimalkan internet. Biasanya ketika kita membuka halaman pada saat sedang download atau upload file, browsing akan terasa sangat lambat karena hampir semua bandwidth terpakai. Dengan cFosSpeed 8.00 Build 1946 yang sudah lengkap dengan Trial Resetnya, maka kecepatan internet akan tetap terjaga. Bila ingin mencoba software ini, sobat bisa download pada link di akhir posting.

Software cFosSpeed 8 ini merupakan driver jaringan yang menempel pada koneksi internet dan bisa dijalankan dengan DSL, Cable, WLAN, CDMA2000, UMTS, WCDMA, Modem, ISDN, broadband mobile (2G / 3G). Bagi sobat yang mengalami masalah dengan koneksi internet terutama pada saat mengakses internet lebih dari satu ataupun browsing saat proses download/upload file, sobat bisa mencoba cFosSpeed 8 + Trial Reset ini.

Selain itu, kita juga bisa mengoptimalkan koneksi internet dengan cara mengubah bandwidth limits yang semula 20 menjadi 0, dan sobat bisa baca Cara mempercepat koneksi internet untuk melihat cara mengubah bandwidth limits pada windows. Biar lebih sempurna lagi, sobat juga bisa menginstal Adblock Plus pada browser Mozilla Firefox. Dengan Adblock, browsing akan menjadi lebih cepat karena Adblock akan memblokir iklan-iklan yang menggangu secara otomatis, silahkan sobat download Adblock Plus

cFosSpeed 8 akan mengoptimalkan kecepatan browsing pada saat sedang download atau upload file, dan untuk cara Resetnya, adalah sebegai berikut :


Cara Reset


Fitur :

  • Mengurangi Ping untuk online game
  • Menjaga internet agar tetap cepat selama proses upload/download
  • Baru : Memperbaiki kualitas mobile Internet
  • Mengurangi masalah streaming audio/video
  • Memperbaiki kualitas VoIR
System Requirements :
Windows XP/Windows Vista/Windows 7, but also Windows 2000 (32 bit/64 bit)
existing Internet connection

Cara Install Trial Reset :

  • Disconnect dari Internet
  • Install program hingga selesai
  • Tutup cFosSpeed, lalu klik End process
  • Disable/ non aktifkan antivirus anda (trial reset terdeteksi sebagai virus oleh semua antivirus)
  • Copy paste di C:\Program File\cFosSpeed
  • Jalankan Trial reset dengan Run as Administrator, pilih metode Trial Reset [Automated : mengulang waktu trial secara otomatis. Manual : Mengulang waktu Trial dengan ketentuan waktu tertentu]
  • Klik Reset. OK dan exit


Cara Lain :

Jika Belum Expired :
    1. Jalankan Trial Reset (Run As Administrator)
    2. Pilih Automatic - RESET
    3. Selesai

Bila Sudah Expired :
    1. Jalankan Trial Resetnya
    2. Pilih Manual, lalu RESET
    3. Lalu Pilih lagi Automatic lalu RESET
    4. Biasanya Cfosspeed masih belum bisa, uninstall dulu CfoSSpeednya
    5. Install kembali Cfosspeed, maka akan Trial 30 hari.
    6. Jalankan TrialReset lagi, pilih Automatic - RESET



File size : 5 MB
cFosSpeed 8.0

Bila sobat ingin mencoba software cFosSpeed 8.00 Build 1946 + Trial Reset, sobat bisa download gratis pada link disebelah kiri ini. Semoga bermanfaat.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel cFospeed 8.00 Build 1946 Full Trial Reset Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Kamis, 10 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service