Avnet Luncurkan layanan DDoS Attack Control Service

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 08 Mei 2012


LONDON - Avnet Technology Solutions telah meluncurkan layanan yang dapat mengontrol serangan Distributed Denial of Service (DDoS). layanan ini akan digunakan memproteksi data center.

Dilansir Comms Dealer (20/4/2012), layanan ini bekerja dengan pemasok mitigasi DDos, Webscreen Systems. Avnet kali ini menawarkan respon empat jam untuk serangan DDos di data center.

Head of Solutions Strategy Avnet Technology Solutions UK, Bruce Hockin mengatakan "serangan DDoS tidak biasa lagi dan bukan hanya menyerang operator telekomunikasi, perusahaan besar dan departemen milik pemerintah juga menjadi target serangan."

"Perusahaan akan menerima respons cepat selama 27x7x365. Dalam Hal serangan DDos berbahaya, seorang ahli akan siap melayani keluhan yang tersambung dengan teknologi Webscreen untuk menangani situasi," ujarnya.

Direktur operasional Webscreen System mengambahkan,"Bermitra dengan Avnet adalah keputusan yang sederhana untuk memberikan solusi yang terbaik."

Sebelumnya, situs Departemen Dalam Negeri Inggris tidak dapat diakses untuk sementara pada sabtu malam waktu setempat. Hacker mengklaim bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Seperti yang diwartakan Seattlepi, Senin (9/4/2012), para hacker mengklaim mereka juga menyerang situs Departemen Kehakiman Inggris pada saat bersamaan. Sang hacker memperingatkan akan kembali menyerang situs milik Pemerintah Inggris.

Anonymous adalah pihak yang bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut. Mereka meluncurkan Saturday's denial-of-service attacks untuk memperotes kebijakan ekstradisi Inggris dan kebebasan sipil.

Serangan ini tidak menimbulkan kerusakan yang permanen pada situs yang dilumpuhkan. Britain Home Office menuturkan "situs milik Pemerintah dijadikan subyek untuk memperotes kebijakan".

Pada minggu pagi waktu setempat, situs Departemen Dalam Negeri dan Departemen Kehakiman Inggris telah dapat kembali diakses.
(fmh)

source : technozone
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Avnet Luncurkan layanan DDoS Attack Control Service Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 08 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service