Cara Membuat Like Box Valid XHTML

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Jumat, 18 Mei 2012


Cara membuat like box valid XHTML, Cuma sekedar catatan bagi kalian, tcuma mau share bagaimana caranya membuat kotak fanspage, yang dimaksud valid apakah..?berpikir  Sekedar info bahwa valid XHTML bagi sebuah website atau blog sangat diperlukan karena dapat meningkatkan dukungan website terhadap berbagai macam browser. Selain itu, dengan valid XHTML akan semakin disukai oleh crawler yang berasal dari google yahoo maupun bing,namun ada juga yang punya kepercayaan berbeda tentang hal ini, bahwa valid ato tidak sebuah web,tidak berkaitan dengan SEO, kamu percaya yang mana nih?.
Cara membuat like box valid XHTML,Cara membuat like box  facebook

Daripada abu2 lebih baik dicoba aja yah, siapa tahu benar tidak ada salahnya juga kok. kembali ke bahasan yaitu Cara membuat like box valid XHTML,Script FB yang dibuat oleh developer facebook kenyataannya tidak valid dengan XHTML! Adakah cara untuk membuat valid script tersebut? Oh.. tentu ada sob! yuk kita bahas Sebenarnya membuat valid script FB like box tidaklah sulit karena bagian script tersebut yang tidak valid hanyalah karena penggunaan atribut-atribut yang tidak di dukung oleh XHTML. nah.. bagaimana caranya supaya atribut tersebut dapat valid XHTM?

Berikut Kodenya:
 <div id="fb-root"></div>
<script type="text/javascript">
(function() {
var e = document.createElement('script'); e.async = true;
e.src = document.location.protocol +
'//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1';
document.getElementById('fb-root').appendChild(e);
}());
</script>
<div id="FbCont">
<script type="text/javascript">
<!--//--><![CDATA[//><!--
var fb = document.createElement('fb:like-box');
fb.setAttribute("href","Masukan alamat fan pages FB");
fb.setAttribute("show_faces","true");
fb.setAttribute("header","false");
fb.setAttribute("stream","false");
fb.setAttribute("width","200");
fb.setAttribute("font","segoe");
document.getElementById("FbCont").appendChild(fb);
//--><!]]>
</script>
</div> 

Ganti yang di warnai merah dengan alamat fan pages FB punya sobat dan coba sobat cek website/blogkamu, nah demikian Cara membuat like box valid XHTML.

Semoga bermanfaat....bintang
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Cara Membuat Like Box Valid XHTML Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 18 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service