Akun Twitter Hacker Anonymous terkena Serangan Hacker Lain

Diposkan oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 23 Februari 2013

republicofnote.blogspot.com

akun Twitter milik kelompok hacker ternama dunia, Anonymouse diserang oleh kelompok hacker lain.

Adalah sekelompok hacker bernama Rustle League yang melakukan serangan tersebut. Dalam melakukan aksinya tersebut, Rustle League memilih akun utama dari Anonymous, yakni @Anon_Central sebagai target utamanya. Akun ini saat ini mempunyai jumlah follower yang mencapai 160 ribu akun.

Pengambil alihan akun Twitter Anonymous ini pun tidak terlalu lama. Pada saat berita ini ditulis, pihak Anonymous telah berhasil memulihkan serangan tersebut.

Serangan ini menandai reteten serangan hacker yang sebelumnya telah terjadi. Beberapa di antaranya adalah akun Twitter dari Burger King, Jeep serta salah satu presenter terkenal dari BBC, yakni Jeremy Clarkson.

Sumber : beritateknologi
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Akun Twitter Hacker Anonymous terkena Serangan Hacker Lain Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 23 Februari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service