Inilah Meja Billiard Terdingin di Dunia

Diposkan oleh Keiruchan Agatha on Jumat, 04 Januari 2013

republicofnote.blogspot.com
Yang suka bermain billiard...
pernah kah kalian melihat atau bermain di meja seperti ini?

heuheue syaa yakin tidak karena ini juga tidak ada di indonesia. Karya atau ide ini dibuat oleh Randy Finch dan Derek Maxfield, dua orang yang pandai dalam memahat dalam bongkahan es...
Meja billiard ini dibuat dalam sebuah ruangan istilhanya seperti kulka raksasa, biasanya kulkas raksasa ini ada pada sebuat toko atau pabrik besar yang untuk menyimpan cadangan makanan seperti daging, es dan lain-lain yang dibekukan.

Tapi kedua orang ini mempunyai ruangan es tersendiri yang dinginnya kira-kira mencapai -24 derajat celcius. Mereka berdua membuat meja billiard ini dengan cara menumpukkan beberapa bongkahan es menjadi satu, kemudian mengukirnya sehingga menyerupai bentuk meja billiard dengan gergaji mesin dan alat pahat elektrik. Selama proses pembuatan, mereka harus selalu menuangkan air setiap setengah jam, hal ini dimaksudkan agar bongkahan es bisa tetap melekat satu sama lain.

republicofnote.blogspot.com
Tak hanya itu, mereka juga membuat stick dan bolanya dari es juga lho. Mereka berdua bahkan mendemonstrasikan meja billiard ciptaanya dengan bermain billiard dengan meja es mereka. Mereka berdua kemudian menamakan meja billiard es mereka dengan nama Table Ice Sculpture. Meja billiard ini memang unik, bahkan saking uniknya, Meja Billiard unik ini sempat masuk kea acara Ripleys believe it or not lho. Untuk memainkan billiard ini tentunya harus diruangan es tersebut kalau tidak yah tahu sendiri akan mencari, tentunya harus mengenakan pakain yang tebal.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Inilah Meja Billiard Terdingin di Dunia Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 04 Januari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 4 komentar... read them below or add one }

agus paryadi mengatakan...

Keren gan .......baru lihat dari ES gan \o/

Visit ;
http://jujakuli.blogspot.com/

Kang Ismet mengatakan...

Kapan bisa maen bilyard di sana ya? :)

Keiruchan Agatha mengatakan...

eh si om :D
g usah repot-repot kesana, bikin ajah rame-rame B)

Apian mengatakan...

nitip spam ya mas..
hehehe...
ntar tak bikin meja karambol dari es juga ah..
wkkwkk

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service