D-Link DCS-932L, Bisa Melihat Dalam Gelap

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 Januari 2013


republcofnote.blogspot.com

D-Link Corp.,  baru saja memperkenalkan kamera pemantau terbarunya, D-Link DCS-932L, yang dibekali dengan fasilitas infra merah untuk melihat dalam kegelapan.Khusus seri ini D-Link membekalinya dengan video berkualitas tinggi yang bisa menangkap gambar dengan baik di lingkungan terang maupun gelap.

Selain video kualitas tinggi, kamera berbasis IP (internet protocol) ini juga sudah mendukung konektifitas berbasis nirkabel. Tidak tanggung-tanggung, standar nirkabel N yang bisa mentransfer data sampai 100Mbps. Dengan standar ini pula, gambar yang direkam oleh DCS-932L bisa dengan mudah disimpan ke media simpan di jaringan sesuai dengan jadwal yang ditentukan atau jika kamera mendeteksi gerakan obyek.

Serba Mudah
Meskipun berbekal fitur serba canggih, perangkat D-Link ini ternyata tetap mengutamakan kemudahan pakai. Salah satu fitur unggulan di DCS-932L ini adalah Mydlink. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi perangkat dengan mudah meskipun tanpa pengetahuan teknis. Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat ke router, mendaftarkan perangkat pada situs Mydlink. D-Link DCS-932L akan secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri dan terhubung ke layanan Mydlink.

Ada juga dikungan fitur Universal Plug n Play yang menawarkan pengaturan mudah hanya dalam tiga langkah, cukup menghubungkan kabel, dipasang di kamera dan menjalankan instalasi wizard singkat untuk menyelesaikan pengaturan. Ia juga memiliki built-in microphone sehingga pengguna tidak hanya akan melihat video tetapi juga mendengar suara yang ditangkap oleh Mydlink D-Link DCS-932L pada aplikasi web Mydlink.
republicofnote.blogspot.com

republicofnote.blogspot.com

sumber : pc-plus
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel D-Link DCS-932L, Bisa Melihat Dalam Gelap Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Minggu, 27 Januari 2013. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service