Trik Membuat Widget Monyet Ngumpet di Blog

Diposkan oleh Keiruchan Agatha on Senin, 10 Desember 2012

republicofnote.blogspot.com

Trik Membuat Widget Monyet Ngumpet di Blog - Pernah jaan-jalan di blog orang, eh g sengaja nemu widget yang sesuatu banget, tuh kamu lihat ajah sendiri diatas gambarnya? sudah tau apa belum?
yah itu adalah "widget monyet ngintip" lucu, unyu-unyu banget dah...
ekekek

Nah bagi kamu yang mau pasang widget ini di blognya bisa pasang kodenya sebagai berikut :
1. Login ke akun blogger anda
2. Klik Template » Edit HTML » Lanjutkan » Centang Expand Template Widget
3. Cari kode </body>, lalu letakan kode dibawah ini tepat diatas kode tadi
<div id='namanyayoyo' style='position:fixed;bottom:50px;left:0;z-index:1'><embed bgcolor='#FFFFFF' height='125' id='mymovie' name='mymovie' quality='high' src='http://www.cute-factor.com/animation/yoyocici/yoyoduo.swf' style='' type='application/x-shockwave-flash' width='50' wmode='transparent'/></div>
contoh langsungnya ada dibawah neh,,lihat saja
coba kamu sorot kursornya ke arah nyemotnya, dia pasti terkejut dan langsung ngumpet...
hehehe
lucu bukan?

semoga bermanfaat...
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Trik Membuat Widget Monyet Ngumpet di Blog Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Senin, 10 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 4 komentar... read them below or add one }

Restu Nugroho mengatakan...

hahahahahaha.... lucu sobat....
thanks yah, ini yang saya cari-cari :waaa:
ijin repost :D

Keiruchan Agatha mengatakan...

@restu : hahaa ok gan sep

Aang Rouf mengatakan...

lucu gan,,,,, izin praktek

Keiruchan Agatha mengatakan...

@aang : silahkan gan :D

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service