Seorang Kakek 72 Tahun Jadi Model Pakaian Wanita

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 15 Desember 2012


republicofnote.blogspot.com

GUANGZHOULiu Qianping, seorang kakek berumur 72 tahun menjadi sensasi di China setelah ia menjadi model untuk perusahaan pakaian online yang dimiliki oleh cucu perempuannya. Uniknya lagi, kakek itu mengenakan pakaian perempuan.

Karir Liu Qanping sebagai model dimulai ketika ia bertemu dengan cucu perempuannya di Guangzhou. Saat itu ia melihat setumpuk pakaian wanita yang dijual oleh cucunya tersebut tergeletak dalam kamar. Tertarik dengan bentuknya yang menarik sang kakek pun mencoba pakaian wanita itu.

Sang cucu, Lu Ting, mendapatkan ide ketika ia melihat aksi lucu dari kakeknya. Ia kemudian menawarkan sang kakek untuk difoto sebagai model untuk promosi pakaiannya di internet.

“Saya mecoba pakaian yang dijual cucu saya karena menurut saya baju itu menarik. Cucu saya menganggapnya lucu dan meminta ijin untuk mengambil foto saya untuk dipasang di internet. Saya pikir kenapa tidak,” ujar sang kakek, seperti dikutip Reuters, Senin (26/11/2012).

Ide dari sang cucu terbukti sukses. Jumlah pengunjung situs yang dijalankan oleh Lu ting meningkat empat kali lipat sejak ia menggunakn kakenya sebagai model pakaian. Di dunia internet Liu Qanping pun terkenal dengan sebutan MaDiGaGa yang berarti orang tua yang lucu.

“Kakek saya memiliki pendapatnya sendiri tentang pakaian yang ingin dipakainya. Ia menyukai pakaian dengan warna-warna yang cerah dan kontras, hal itu menjadi masukan buat saya yang lebih suka memakai warna-warna yang sepadan,” ujar Lu Ting.

Banyak yang mengkritik Lu Ting memanfaatkan kakeknya sebagai objek promosi, namun ia menyatakan bahwa, kakeknya senang menjadi model. Ia bahkan merasa hubungannya dengan kakeknya menjadi semakin dekat dengan kejadian ini.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Seorang Kakek 72 Tahun Jadi Model Pakaian Wanita Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 15 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 1 komentar... read them below or add one }

Yusuf Abdac mengatakan...

Haha... tapi kalau liat potonya sama sekali gak keliatan kalau itu kakek-kakek... bener-bener mirip nenek-nenek

http://www.pakarkonveksi.info/
http://www.busana-muslim-bandung.com/

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service