Perubahan Tampilan Like Box Facebook!

Diposting oleh Unknown on Jumat, 07 Desember 2012

republicofnote.blogspot.com

Perubahan Tampilan Like Box Facebook! - Tanpa sengaja dan tidak disadari ternyata tampilan like box facebook/widget pada blog kini telah berubah, pasti setiap blog ataupun kamu pasti memasang widget yang 1 ini dan yang bisa dibilang diwajibkan bagi para blogger guna menunjang kepopuleran blognya. Nah hal ini saya sadari kemarin sore saat membuka blog saya dan ternyata sudah berubah tanpa adaya tampilan face, saya sebelumnya telah mencoba untuk membuat scriptnya di developers facebook langsung atau plugin-nya, dan ternyata tetap saja tidak terlihat walau kita sudah men-set/checklist mode show face. Saya tidak tahu alasannya mengapa demikian tapi bagi saya tidak apalah malah lebih bagus dan simple bisa menghemat tempat..hehhe

Demikianlah sedikit tulisan Perubahan Tampilan Like Box Facebook!, tulisan ini hanya semata-mata pemberian info bagi anda yang bingung dengan berubahnya tampilan like box pada blog anda...
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Perubahan Tampilan Like Box Facebook! Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 07 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

tapi saya gk berubah yaa sob

Unknown mengatakan...

beruabh ko, itu lihat aja jadi simple ky punya saya dan yang lain...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service