Hadapi Kiamat, Petani China Membuat Bola Raksasa

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Jumat, 21 Desember 2012

Hadapi Kiamat, Petani China Membuat Bola Raksasa – Akhir-akhir ini khususnya bulan menjelang berakhirnya tahun 2012, semakin banyak atau isu yang marak mengenai datangnya hari kiamat. Isu kiamat ini sendiri datangnya berkat atau atas hadirnya film "2012", yang menghadrikan sebuah karya film datangnya hari kiamat. Bejing, Beberapa hari yang lalu sudah diberitakan bahwa banyak orang yang melakukan persiapan kreatif dan unik untuk menyambut datangnya kiamat 21 Desember 2012. Salah satunya adalah petani yang bernama Liu Qiyuan. Dengan kreatif, dia membuat bola raksasa yang dapat menampung 14 orang, terbuat dari fiberglass dan rangka baja. Jika kamu masih penasaran seperti apa wujud bola raksasa tersebut? Berikut beberapa foto yang lebih lengkap tentang bagian dari bola raksasa tersebut. 


republicofnote.blogspot.com

Inilah proses pembuatan bola-bola raksasa yang dilakukan petani Liu dan beberapa rekannya. Terlihat kerangka bola-bola raksasa tersebut baru tertutup setengah bagian.
republicofnote.blogspot.com

Itulah bentuk utuh bola raksasa yang dapat dijadikan tempat berlindung saat kiamat 21 Desember 2012 nanti.
republicofnote.blogspot.com

Bola raksasa yang dikerjakan di pekarangan rumah Liu ini dipindahkan dengan menggunakan tali panjang.
republicofnote.blogspot.com

Itulah petani Liu yang sedang memandang keluar dari jendela bola raksasa tersebut.
republicofnote.blogspot.com

Dan inilah foto petani Liu yang berpose di depan beberapa bola raksasa yang sudah siap untuk dihuni. 
republicofnote.blogspot.com

Dan inilah keadaan dalam bola raksasa tersebut. Bola tersebut dibuat senyaman mungkin sebagai tempat tinggal yang dapat menampung 14 orang.
republicofnote.blogspot.com
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Hadapi Kiamat, Petani China Membuat Bola Raksasa Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 21 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service