Alasan Mengapa Microsoft Merubah Tampilan Windows

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Senin, 17 Desember 2012

republicofnote.blogspot.com

CALIFORNIA - Sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, tampil dengan antarmuka yang sangat berbeda dengan pendahulunya. Julie Larson-Green, yang menggantikan Steve Sinofsky sebagai pemimpin divisi Windows pun akhirnya buka suara mengenai perombakan antarmuka itu.

Larson-Green mengatakan bahwa antarmuka baru itu merupakan produk dari perubahan lingkungan. Antarmuka Windows tradisional bisa dikatakan tidak banyak berubah dalam 25 tahun terakhir, sehingga menghadirkan antarmuka baru dianggap bisa memberikan informasi yang lebih cepat.

Menurut Larson-Green, pengguna akan lebih mudah membuka beberapa aplikasi dibandingkan versi Widnows sebelumnya. "Dengan Windows 8 ini, semuanya berubah karena yang kemungkinan Anda ingin lakukan ada di Live Tiles. Dari sana, Anda akan melihat semacam dashboard dari semuanya yang terjadi dan semua yang Anda inginkan sekaligus dalam satu tempat," kata Larson-Green, seperti dilansir dari Neowin, Senin (17/12/2012).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa layar sentuh akan menjadi faktor yang sangat penting dalam pasar PC di masa depan."Saya tidak bisa membayangkan komputer tanpa layar sentuh lagi," tuturnya.

Meski pengguna lama Windows akan mengalami masa yang sulit untuk melakukan transisi ke antarmuka baru, tapi kata Larson-Green, hal itu tidak akan berlangsung lama. Menurutnya, meski membutuhkan waktu untuk transisi, tapi orang-orang akan menyesuaikan diri dengan antarmuka Windows yang baru.

referensi : techno.okezone.com
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Alasan Mengapa Microsoft Merubah Tampilan Windows Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Senin, 17 Desember 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 8 komentar... read them below or add one }

borescope mengatakan...

ohhh jadi begitu alasannya

timbangan mengatakan...

baru tahu saya alasannya tp lebih keren win 7 sih hehehe

Keiruchan Agatha mengatakan...

@borescope:ia begono bro
@timbangan : mungkin akan lebih keren win 8, masalahnya hanay kita belum terbiasa dan menjelajahnya...
jika suatau saat nnti win 8 sudah ramai dipasaran maka nnti akan sendirinya win 7 tergantikan

romi boz mengatakan...

nice share sob...
#commentback

sandy prastio mengatakan...

Thanks Infonya Sob...


www.44-sandyl.blogspot.com

Keiruchan Agatha mengatakan...

@sandy : thnx bro

NIP mengatakan...

berkunjung lai kawan.. :D

Keiruchan Agatha mengatakan...

@NIP : ok
thnx dah main-main :D

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service