Ribuan Situs Israel Mampu di Lumpuhkan Para Hacker

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 20 November 2012

Markup Validation Service

Gaza  - Kelompok Para hacker internasional Anonymous merilis sebuah pernyataan melalui video pada Senin (19/11/2012) Lebih dari 44 juta hacker menyerang website pemerintahan Israel sejak serangan di jalur Gaza seminggu yang lalu. Dari jumlah hacker tersebut 10 juta menyerang situs Presiden Israel, 7 juta menyerang situs menteri luar negeri, dan 3 juta menyerang situs perdana menteri israel.
Para Hacker tampikan di Youtube bahwa Anonymous mengatakan bahwa serangan terhadap situs Zionis Israel mencapai 10.000, sebagai balasan atas agresinya ke Gaza yang melanggar hak asasi manusia.

Menteri keuangan Israel Yuvai Steinits katakan dari jumlah tersebut hanya satu hacker yang berhasil , tapi dia tak sebutkan nama dari hacker tersebut. Akibat serangan itu situs mereka sempat terhenti selama 10 menit tak berfungsi.

Menurut pihak yang tak ingin diketahui, sebuah grup aktivis cyber internasional, informasikan kurang lebih 700 websites Israel menjadi target perusakan sejak serangan udara di Gaza. Dan salah satu favorit yang diserang adalah situs kementerian luar negeri Israel. Dia katakana pula yang diserang adalah internal database kementerian tersebut.

Kamis pagi pekan lalu, menurut pihak internal pemerintahan , Israel memanggil beberapa kontra hackers untuk membantu dan melindungi website pemerintah maupun militer Israel dari  serangan hacker  dari pihak luar.

Anonymous mengungkapkan bahwa jumlah situs-situs Israel yang diserang di antaranya adalah situs milik Kementrian Luar Negeri Israel, www.mfa.gov.il, dan Bank Jerusalem, www.bankjerusalem.co.il, dan perusahaan-perusahaan swasta milik Zionis.

"Serangan lebih jauh terhadap rakyat Gaza, rakyat Palestina atau kelompok lainnya akan dianggap sebagai pelanggaran," kata Anonymous.

Anonymous dalam pernyataannya juga mengajak para anggota Anonymous untuk melakukan protes serupa terhadap pemerintah Israel.

"Saudara dan saudari Anonymous, kami mendesak kalian untuk memprotes pemerintah Israel dan segala yang berhubungan dengan kekuatan musuh," katanya. Anonymous tidak mendukung kekerasan oleh IDF atau Palestinian Resistance/Hamas. Perhatian kami ialah anak-anak Israel dan wilayah Palestina, serta hak-hak orang-orang di Gaza untuk tetap bisa mendapatkan jalur komunikasi terbuka dengan dunia luar," tulis anonymous, seperti dilansir dari NBC News,

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Ribuan Situs Israel Mampu di Lumpuhkan Para Hacker Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 20 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service