Free Download NERO 12.0.02000 PLATINUM FULL VERSION (SN + PATCH)

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 November 2012


Markup Validation Service

Nero 12 Multimedia Platinum HD With Patch Full Version - Free Download Nero 12 Full Version - Udah pada tau belum, Software yang satu ini nih, Yaitu Nero, software yang terkenal dengan fungsingnya yang sudah tidak diragukan lagi soal burning-memburning CD/DVD. Nero ini memang sangat digemari oleh kebanyakan orang. Namun rasanya kurang mantap jika Nero kita gunakan hanya untuk urusan Burning saja.

Nero kali ini hadir dengan versi terbarunya, yaitu Nero 12 Platinum HD. Nero 12 ini hadir dengan beragam kegunaannya, mulai dari mengedit lagu dengan Nero WaveEditor, mempercantik video dengan Nero Video, jika sudah selesai pengeditannya tinggal diburning menggunakan Nero Burning Rom atau Nero Express, Setelah selesai memburning? Saatnya mendesain cover CD/DVD nya menggunakan Nero Cover Design. Dengan Nero 12 Platinum HD ini anda bukan hanya bisa memburning CD/DVD melainkan bisa anda gunakan untuk Convert, Edit Video, Desain Cover, Backup, dan sebagainya.

ScreenShot :
Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service


Markup Validation Service

Markup Validation Service


Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service


Minimum system requirements for Nero 12
Windows® XP SP3 (32 bit), Windows Vista® SP2 or later (32/64 bit), Windows® 7 SP1 Home Premium, Professional or Ultimate (32/64 bit), Windows® 8 (32/64 bit)
2 GHz AMD or Intel® processor
1 GB RAM
5 GB hard drive space for a typical installation of all components (including templates, content and temporary disk space)
Microsoft® DirectX® 9.0 compliant graphics card
DVD disc drive for installation and playback
CD, DVD, or Blu-ray Disc recordable or rewritable drive for burning
Windows Media® Player 9 or higher
Third party components such as Microsoft Windows® Installer 4.5, Microsoft .NET® 4, Microsoft® DirectX® or Adobe Flash are shipped with the product or automated download if not included in the package
For some services an Internet connection is required
Internet connection may be required to verify the serial number during usage of certain features. Internet connection charges are the user's responsibility

INSTALLER

PATCH


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Free Download NERO 12.0.02000 PLATINUM FULL VERSION (SN + PATCH) Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 06 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 5 komentar... read them below or add one }

SayOwji mengatakan...

thx gan, keren beneerrr....

Anonim mengatakan...

Aku suka buanget dengan Nero 12 Multimedia Platinum HD With Patch Full Version bro....!!!, sayangnya aku belum mdapatkannya, gimana nih....?

Unknown mengatakan...

Thanks for sharing
http://www.crackspk.com/2017/02/windows-10-all-in-one-iso-preactivated-32-64-bit-iso/

Unknown mengatakan...

Keep it up and thanks for sharing
i hope you also like this Crackspk
The article is really owesome i likes it very much
I appreciate your work Keep it up &
Kaspersky Total Security 2017 Crack
Good work admin.

ana mengatakan...


Class College Education training Beauty teaching university academy lesson  teacher master student  spa manager  skin care learn eyelash extensions tattoo spray


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service