Cara Melakukan SMS Bomb..!!

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 20 November 2012

"Tolong beliin mama pulsa 50.000 dulu ke nomer 0813657xxx mama lagi ada masalah dikantor polisi jangan telepon dulu nanti mama yang telepon"

pernah dapet sms "aneh"..?? diatas atau malah anda sudah pernah terkena jebakan betmen..?? hahah
yah meskipun nilainya tidak seberapa tapi cukup bikin kesel bkan..?? nah penipu-penipu yang seperti ini enaknya diapain ya..?? bagusnya sih kita doakan supaya cepat bertobat dan kembali ke jalan yang benar, tapi gak ada salahnya juga kalau sebelumnya kita "kerjain" dulu nih penipu untuk mempercepat langkahnya menuju pintu pertobatan.

Gimana cara ngerjainya..? simpel aja kita akan kerjai handphone si penipu di jamin si penipu bakal kesel ketulungan, Caranya..??
caranya adalah dengan "nge-bomb" hp si penipu dengan puluhan ratusan bahkan ribuan SMS yang dikirim sekaligus secara simultan ke hp-nya selain bakal bikin kesel karena hpnya bakal nge-hank terus selama berjam-jam bukan tidak mungkin hp tersebut bakalan hang, ngadat,eror karena tidak kuat menampung ratusan atau ribuan SMS yang masuk sekaligus.

Oke langsung saja alat perang yang anda butuhkan adalah :
1.     seperangkat komputer/laptop
2.     Aplikasis SMSCaster E-marketer 
3.     Hp yang memiliki sambungan koneksi ke komputers
4.     Pulsa secukupnya
Markup Validation Service

   selajutnya...
1. Tancapkan hp anda ke komputer/laptop via kabel data kemudian install SMS Caster E-marketer. KLik tombol Next/yes/Ok
2. handphone akan terscan secara otomatis, pastikan sudah terdeteksi jika belum klik Update All sampai terdeteksi
3. Selanjutnya pilih Compose
4. Pada bagian To Numbers  masukan nomer hp target atau korban
Markup Validation Service

5. Jika sudah klik menu Send to Outbox  klik 2 kali jika anda ingin mengirimkan 2 pesan sekaligus, klik 3 kali jika ingin kirim 3 pesan sekaligus begitu pun selanjutnya, terserah anda ingin memasukkan berapa
6. Jika sudah cukup klik tombol Start, korban akan menerima 200-an (contoh sesuaikan dengan pengiriman) SMS secara terus menerus, ini tentu saja akan sangat menjengkelkan korban dan jika tidak kuat maka handphone korban akan hang..

Selamat mencoba...
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Cara Melakukan SMS Bomb..!! Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 20 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service