Microsoft Berencana Buka Surface Experience Centers

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 30 Oktober 2012


Markup Validation Service

Melihat tingginya animo konsumen dalam menyambut tablet pertama Windows 8 RT yaitu Microsoft Surface, Microsoft berencana membuka beberapa tempat yang mereka namakan Surface Experience Centers di beberapa negara Eropa dan Australia.

Surface Experience Centers yang dimaksudkan oleh Microsoft yaitu tempat dimana para konsumen yang ingin sekedar mencoba Microsoft Surface atau belajar mengenai fitur-fitur yang ada di Microsoft Surface. Namun Surface Experience Centers kemungkinan saat ini hanya akan dibuka di beberapa negara Eropa dan Australia saja.

Microsoft Surface yang merupakan tablet pertama dari Microsoft banyak dipuji banyak pihak. Beberapa analis malah menyebutkan bahwa tablet yang mengadopsi Windows 8 RT tersebut akan banyak terjual sampai awal tahun depan.

Kejenuhan pasar akan tablet-tablet yang mengadopsi android dan ios memang tampak sangat terasa. Dan Microsoft Surface datang disaat yang tepat dimana Windows 8 RT menawarkan ekosistem yang berbeda dibanding android dan ios, namun tetap menampilkan sisi premium sebuah tablet.

Microsoft Surface mengawali debut manis ketika preorder baru saja dibuka beberapa pekan lalu. Dari Preorder pertama saja, Microsoft Surface versi memori internal 32 GB habis terpesan dan kemungkinan Microsoft akan menambah pasokan Microsoft Surface sampai dengan akhir tahun ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft Surface tidak akan masuk ke Indonesia. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft Indonesia mengenai isu Microsoft Surface tidak akan masuk ke Indonesia.


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Microsoft Berencana Buka Surface Experience Centers Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 30 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Limit Komputer mengatakan...

Kihatanya asyik tch ...

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Limit Komputeriya gan, keren dah :rolled:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service