Ebook Panduan Belajar PHP Bagi Pemula

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012

Markup Validation Service

Free Download Ebook Panduan Dasar PHP Bagi Pemula | PHP: Hypertext Preprocessor adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memrogram sebuah situs web yang dinamis dan kaya akan fitur yang membuat perancangan web dan pemrograman menjadi lebih mudah, PHP juga dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS.

PHP pada awalnya merupakan sebuah kependekan dari Personal HomePage. PHP Merupakan bahasa pemrograman yang biasanya ditulis bersama dengan kode HTML. Namun tidak seperti HTML yang bisa langsung dikirim ke browser, script PHP haruslah diparsing terlebih dahulu oleh PHP binary terdapat dalam komputer server. 

Elemen HTML dibiarkan tetapi kode PHP di eksekusi terlebih dahulu dan hasilnya dalam bentuk HTML kemudian dikirim ke browser pengguna. Kode PHP mampu menjalankan perintah database, membuat gambar, membaca dan menulis file, serta kemampuan lainnya yang tidak memiliki batas, untuk anda yang ingin mendalami atau untuk sedikit mengenal tentang bahasa pemrograman PHP ini saya menyediakan 2 ebook PHP,  berupa modul dan 1 nya kumpulan ebook PHP, diantaranya seputar :
᚛ Perkenalan Instalasi dan Konfigurasi
᚛ Bekerja dengan PHP
᚛ Menggunakan PHP dan MySQL
᚛ Menampilkan Data Menggunakan Table
᚛ Bekerja dengan Form
᚛ Mengedit Database dengan Form
᚛ Lebih Jauh dengan Form
᚛ Email menggunakan PHP
᚛ PHP Authentication
᚛ Studi Kasus Membuat Sistem Informasi Administrasi Mahasiswa
dll..

silahkan Download Ebook-nya secara gratis melalui link dibawah ini.
Free download Ebook Panduan Dasar PHP Bagi Pemula  : ᚛᚛ Ebook | Modul ᚜᚜

Pass Sharebeast : Keiruchan
Pass .7z : republicofnotes
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Ebook Panduan Belajar PHP Bagi Pemula Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 10 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service