Ebook Dasar Pemograman Android

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012


Markup Validation Service

Android merupakan sistem operasi berbasis Linux yang biasanya dipakai pada unuk sistem operasi telepon seluler seperti Smartphone dan Komputer Tablet. Android menyediakan plattform terbuka untuk para pengembang, Pengembang-pengembang ini dapat berkreasi dengan program - program yang akan mereka ciptakan. Ebook Gratis + Tutorial Merancang Program Android Untuk Pemula, ditujukan untuk anda apabila anda ingin mengenal lebih jauh tentang Pemrograman Android dan mengupas tuntas seluk beluk yang terdapat didalamnya. Sekaligus sebagai bahan referensi anda untuk mengenal Android lebih dalam. Ebook ini berisikan Pengenalan Android, Instalasi SDK dan AVD, sampai pada tahap proses perancangan program.


Markup Validation Service


Pass Sharebeast : Keiruchan
Pass .7z : republicofnotes

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Ebook Dasar Pemograman Android Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 27 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service