Free Download Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Sabtu, 22 September 2012

Markup Validation Service
Prosedurnya, ketika mengcopy sebuah file, maka Windows akan menggunakan kemampuan maksimalnya untuk memindahkan bit per bit data tersebut dari PC ke Removable disk atau bahkan sebaliknya. Dalam upaya pemindahan tersebut, terkadang bila terjadi error tertentu atau file dianggap tidak terbaca, maka yang dilakukan oleh Windows adalah mengenali permasalahan, lalu membatalkan prosedur copy tersebut. Kenapa harus dibatalkan? Karena Windows tidak ingin memaksakan untuk mengcopy file yang dianggapnya bermasalah.

Meskipun demikian, ada aplikasi yang dapat ‘memaksa’ Windows untuk terus melakukan prosedur copy, yaitu Teracopy

Ini adalah aplikasi kecil dan ringan yang bisa memindahkan data bit per bit dari satu sumber ke sumber yang lain, sehingga selain memastikan keseluruhan data tercopy, aplikasi ini juga bisa mengubah kecepatan mengcopy sehingga sesuai dengan kebutuhan kamu, ingin cepat ataupun lambat.

Fitur Teracopy cukup sederhana sehingga kamu tinggal mengklikkan file mana yang ingin kamu copykan setelah prosedur instalasi selesai
Markup Validation Service

Bila kamu mengcopykan sebuah file, maka Teracopy akan menampilkan grafis yang menunjukkan berapa persen aplikasi kamu tercopy. Dengan Teracopy kamu bisa mengcopy banyak file tanpa kehilangan data.
Markup Validation Service

Bila kamu sudah mengcopy sebuah file, proses copy berjalan dan kamu ingin mengcopy file lain lagi, maka file tersebut akan langsung ‘diantrikan’ oleh Teracopy, sehingga kamu bisa menumpuk file sebanyak-banyaknya. Dalam kasus mengcopy sebuah data besar, film misalnya, Teracopy tidak akan membatalkan file yang gagal dicopy, sehingga bila kamu mengcopy film, maka data file yang tercopy (meskipun tidak utuh 100%) bisa tetap kamu tonton.
Markup Validation Service

Bahkan Teracopy juga bisa langsung menghapus file sumber setelah kamu mengcopynya.
Markup Validation Service

Link Download : VIA INDOWEBSTER | VIA UPLOADED

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Free Download Teracopy: Membuat Proses Copy di Windows Berjalan Lancar dan Cepat Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 22 September 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Scorpio Yamaha mengatakan...

Sebelumnya jangan marah ya Gan..Sekedar sharing pengalaman pribadi aja nih..
Sebelumnya aya juga pengguna bahkan bisa dibilang pencinta teracopy, akan tetapi setelah mencoba pilihan "super copy" yang ada di windows 7 manager v4.01, saya langsung uninstall teracopy-nya..Memang sih penggunaan super copy agak ribet dibandingkan tera copy, tapi silahkan rasakan sendiri perbedaannya ;)

Keiruchan Agatha mengatakan...

huheue spa yang marah, ga lah gan enjoy..

malah bagus ngasih tau rekomendasi yg lain selain teracopy :-bd

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service