Blog NoFollow vs Blog DoFollow

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Jumat, 15 Juni 2012

Markup Validation Service

Blog dofollow vs blog nofollow? Kali ini saya akan membahas persaingan antara blog dofollow dan blog nofollow. Lebih tepatnya blog dofollow vs blog nofollow. Blog dofollow adalah blog yang secara otomatis memberikan backlink gratis kepada blogger-blogger yang menaruh komentar di blog dofollow tersebut, sedangkan blog nofollow adalah blog yang tidak gampang memberikan link gratis melalui comment.
Blog dofollow vs blog nofollow memang terlihat seperti anggota DPR vs dermawan. Ketika blogger-blogger pemula (rakyat miskin) meminta link kepada blog nofollow (anggota DPR) seringkali tidak digubris. Pemilik blog nofollow itu mau memberikan link gratis kepada rakyat miskin hanya jika rakyat miskin (blogger pemula) juga memberikan backlink juga kepada mereka. Fenomena ini biasanya disebut link exchange.
Seperti judulnya, blog dofollow vs blog nofollow, blog dofollow dengan rela dan rendah hati mau memberikan link gratis kepada blogger pemula (rakyat miskin) yang meminta link kepada pemilik blog dofollow. Pemilik blog dofollow dengan baik hati mengubah blog mereka menjadi blog dofollow dan memberikan sedekah gratis bagi rakyat miskin.
Blog dofollow vs blog nofollow hanyalah sebuah status. Kita tidak bisa menjudge bahwa pemilik blog dofollow adalah blogger yang paling baik hati sedunie. Bahkan kita tidak bisa menyimpulkan bahwa pemilik blog nofollow adalah orang pelit. Jika teman-teman mau meminta link dari blog nofollow, mintalah baik-baik. Kalau pemilkinya meminta tukar link, turuti sajalah, toh link exchange juga bagus kok.
Perbedaan kedua jenis blog tersebut sudah tidak bisa lagi disebut blog dofollow vs blog nofollow. Lebih tepatnya disebut blog dofollow dan blog nofollow. Kita sebagai blogger pemula tinggal memilih, mau mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ataukah meminta link exchange dengan blog nofollow. Yang pasti, pelajari cara cek blog dofollow.

Sekian pembahasan seputar blog nofollow vs dofollow, semoga bermanfaat...Markup Validation Service
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Blog NoFollow vs Blog DoFollow Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 15 Juni 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service