Template Google +

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Mei 2012

Markup Validation Service


Template blogger google plus ini memang sudah cukup lama saya gunakan, beberapa alasan saya ingin menggunakan template ini karna sederhana dan point terpenting nya adalah template blogger ini merupakan hasil jiplakan google plus heheheh..yang mungkin memberikan sedikit kenyamanan bagi pengunjung dengan melihat struktur design yang sedikit mirip dengan google plus. Berkenaan untuk memaksimalkan pada blog sederhana ini memang saya tidak memberikan terlalu banyak banner, selain akan memperlambat loading dan mungkin akan menyulitkan bagi para pengunjung blog ini yang memiliki koneksi internet kurang begitu bagus.

Free template blogger google plus dengan 3 column memang saya lakukan sedikit perubahan, dimana disini saya sedikit mengecilkan sidebar bagian kiri, dan membersarkan sidebar bagian kanan yang memang diperuntukkan nantinya meletakan banner iklan pada bagian kanan, jika anda ingin memperbesar atau memperkecil ukuran sidebar pada template ini, anda bisa merubahnya sesuai dengan keinginan anda.

Mungkin jika anda tertarik dengan 3 column template blogger ini, disini juga saya sudah melakukan penambahan seperti membuat related post, merubah tag heading, memasang breadcrumbs, dan meta tags pada bagian head yang nanti nya akan sedikit mempermudah anda dalam menggunakan template ini.


Silahkan di cicipi....bintang

Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Template Google + Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Minggu, 20 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service