Kutipan Favorit All Anime

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Mei 2012

Markup Validation Service


*"sebagian besar orang menarik garis pembatas diri bahkan sebelum dia melebihi batas kekuatan diri yang sebenarnya tanpa menyadari kemungkinan berhasil yang tinggal selangkah lagi" (Hikari, H2)

*"ku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, ku tidak akan menyesalinya"(luffy,one piece)

*"mungkin orang-orang akan menganggapmu bodoh dan menertawakanmu, tapi itu bukan masalah!! yang penting adalah hasrat!!
- cricket" (one piece)

*"dibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral" (Eustass Kid - One Piece)

*"a man's dream will never die"(kalo di komik indonesianya kalo gak salah kaya gini "impian manusia tidak akan pernah habis") (Kurohige ke luffy,zoro), nami di komik 25

*"we don't have time to waste asking for things we don't have
we can only look for the best way to fight with the things we have
for our whole life"(Hiruma, Eyeshield 21)

*"A Secret Makes A Woman Woman..." ( Vermouth, Detective Conan )

*"Kata-kata adalah pedang, jika salah menggunakannya akan mengubahnya menjadi senjata yang kejam! Gunakan secara bijaksana dengan merasakan perasaan orang lain.. Seperti apapun orang itu" (Detektif Conan)

*"mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik. di sini, lebih baik kita saja yang melakukan sesuatu. sebab, suatu saat, mungkin tak ada lagi orang yang bisa diandalkan"
-jodie starling. (Detective Conan)

*"keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat"
(Detective Conan)

*"tidak ada yang sempurna di dunia ini.pasti ada gear yang tidak cocok. bagaimana agar bisa cocok, bagaimana agar bisa memulainya kembali, semua tergantung pada orang itu sendiri"
(Detective Conan)

*"Orang yg sukses adalah org yg tahu kesempatan, jika suatu saat kita bertemu kesempatan yg sama tapi di lewatkan, kesempatan itu tak akan datang lagi walau di tunggu brpa lama pun.." (Furuyo Senma-Detective Conan)

*"kalau memang itu kenangan yang berharga, jangan dilupakan..karena ketika kita mati, kita hanya bisa hidup di kenangan orang lain"
(takagi-detective Conan)

*"Sometimes,preparing the party is more enjoyable than the party it self"
(Detektif Conan)

*"aku tidak tahu alasan manusia untuk saling bunuh, tapi untuk saling menolong, perlukah alasan?" (Shinichi, Detective Conan)

*"when you have eliminated the impossible whatever remains however improbable must be the truth" (Conan/sherlock holmes)

*"jadilah seperti bambu,tetap lentur meskipun angin yg menerjangmu semakin kencang.." (kungfu boy)...

*"orang cantik itu dengan kekuatannya sendiri. waktu lahir, semua orang itu kaya' monyet. orang cantik itu merawat dirinya dengan kekuatan sendiri. bagaimana caranya? caranya adalah: semangat"
(sumire. for the rose)

*"waktu yang menghilang dalam sekejab mata. dan harta yang bisa menghentikan saat itu bukanlah benda kenangan yang disimpan dalam kotak harta. melainkan kenangan yang ada di dalam hatiku."
(Kana mizuhara. Q.E.D)

*"tidak peduli jalan kehidupan apa yang kau pilih, jalanilah selama itu membuatmu bahagia, walau orang lain sulit untuk mengerti. selama kau bertanggung jawab atas pilihan tersebut, melangkahlah dengan yakin."
(Pak iguchi. Q.E.D vol24)

*dari donal bebek,
"TIDAK ADA KATA TERLALU TUA ATAU TERLALU MUDA UNTUK BELAJAR DAN BERMAIN"

*"Yang menyumbat telingamu itu rasa takut yang tak berguna, apa yang kau takuti? buang rasa takutmu. lhat kedepan, terus maju, jangan pernah berhenti....
(Zangetsu - Bleach)

*"Selama masih belum 0%, segalanya masih mungkin.(hiruma-eyeshield)"

*"membunuh karena ada yang dibunuh, lalu dibunuh karena membunuh, bagaimana perang bisa berakhir kalau terus begini?" (Cagalli Yula Atha, Gundam SEED)

*"berbuat kesalahan adalah kekurangan manusia, namun belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia" Dekisugi.. (Doraemon)

*"untuk mengenal seseorang . mulailah dengan mencari apa yg membuatnya marah" (Bibi mito / gon-Hunter X Hunter)

*"orang dewasa memang aneh" (crayon sinchan)
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Kutipan Favorit All Anime Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Jumat, 11 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service