Google Adsense Dukung Bahasa Indonesia (Official / Resmi)

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Mei 2012

Benar saja, setelah belum lama ini ada kabar rencana Google buka kantor di Indonesia, akhirnya Google Adsense resmi mendukung situs berbahasa Indonesia untuk dipasang iklan Adsense. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar yang sangat penting terutama bagi para blogger/publisher yang ingin memonetasi blog/situsnya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet atau bisa juga disebut sebagai bisnis online sebagai publisher iklan khususnya Adsense.

Pengumuman ini baru saja disampaikan tim Google melalui sebuah post di blog resmi Google adsense di sini

Pengumuman resmi Google Adsense dukung Bahasa Indonesia

Jadi, untuk kamu yang selama ini mengalami kesulitan untuk bisa diterima menjadi publisher Adsense terutama karena kurang lancar menulis artikel bahasa Inggris  dengan pengumuman resmi ini akhirnya kita bisa mendaftar dengan modal blog atau situs berbahasa Indonesia.


Cara Daftar Google Adsense

  • Sebagai informasi, situs seperti apa yang menjadi syarat untuk bisa diterima sebagai publisher, silahkan lihat panduan Google Adsense di sini, terutama menyangkut konten situs dan persyaratan lainnya. Hal ini sangat penting karena peraturan ini akan secara ketat diterapkan Google Adsense apabila nantinya kita diterima sebagai publisher Adsense.
  • Sebelum mendaftar jadi publisher Google Adsense sebaiknya pastikan dulu kita punya akun Google. Setelah itu silahkan langsung mengisi form pendaftaran publisher/anggota/member Google Adsense di sini
  • Setelah ‘melamar’, silahkan tunggu beberapa hari, tim Adsense akan mereview apakah blog atau situs yang didaftarkan cocok atau memenuhi syarat untuk dipasang iklan Google Adsense.

Untuk kamu yang sudah punya akun Google Adsense, tentunya tidak perlu mendaftar lagi, karena kita bisa langsung pasang iklan Adsense di situs berbahasa Indonesia secara legal, jadi tidak perlu menggunakan teknik/taktik.hack kode Adsense dan sebagainya 

Selamat bergabung di Google Adsense^^
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Google Adsense Dukung Bahasa Indonesia (Official / Resmi) Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 05 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service