Cara Membuat Rounded Corner Pada Border

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Rabu, 23 Mei 2012

Markup Validation Service


Sebelumnya bagi para master yang sudah tahu maaf ya, saya cuma mau share aja buat sobat blogger yang mungkin belum tahu hehehe. Apa sih rounded corner itu? Yang di maksud rounded corner adalah garis melengkung pada border blog sob, coba deh lihat contoh di bawah. Sebenarnya sangat banyak macam-macam rounded corner, tapi kali ini saya akan membahas yang paling simpel dulu. Kebanyakan border atau garis tepi blog biasanya hanya kotak saja tanpa ada variasi seperti ini.

Contoh Border Biasa

Contoh Border Rounded Corner

Untuk membuat rounded corner sangat mudah, sobat hanya perlu menambahkan kode warna orange setelah border. Contohnya begini (border:1px solid #000;) ini yang biasa. Kalau ingin menambahkan garis melengkung, hanya menambahkan kode seperti ini (border:1px solid #000;border-radius:8px;-moz-border-radius:8px;-webkit-border-radius:8px;). Mudah kan? Silahkan di coba ya kawan..

Semoga bermanfaat....Markup Validation Service
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Cara Membuat Rounded Corner Pada Border Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 23 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service