Cara Membuat Folder Tidak Bisa di Delete

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Selasa, 08 Mei 2012

Pembuatan folder yang tidak bisa di delete bisa untuk mengatasi virus autorun.inf yang metodenya sama seperti SmadAV agar autorun.inf tidak ditempa lagi dengan autorun.inf palsu alias virus.

Nah untuk membuat folder tidak bisa di delete mudah saja dengan menggunakan command prompt.

Nah berikut caranya :
Buka Command Prompt ( Start >> Run >> cmd)
Ketikkan perintah
mkdir C:\autorun.inf
Buat folder con (folder ini tidak bisa dihapus jadi beware)
mkdir \\.\C:\autorun.inf\con
Lalu buat lagi folder aux
mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux
Lalu buat lagi folder nul
mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux\nul

Folder tersebut hanya sebagian dari folder yang tidak bisa dihapus oleh sistim windows dikarenakan nama tersebut adalah system variable windows. Selain itu ada juga NUL, COM1, COM2, COM3, LPT1, LPT2, LPT3, COM1 hingga COM9, dan LPT1 hingga LPT9

Maka dari itu membuat folder dengan nama tersebut dengan cara manual atau tidak menggunakan cara diatas tidak bisa begitu juga untuk didelete folder tersebut tidak bisa makanya ditaruh di dalam autorun.inf supaya tidak ditimpa lagi dengan autorun.inf virus. Akan tetapi masih bisa diakalin juga sih.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Cara Membuat Folder Tidak Bisa di Delete Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Selasa, 08 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service