Apa Itu Crawl Errors?

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 Mei 2012

crawl errors,galat perayapan,Google webmaster tools,gwt,error

Apa Itu Crawl Error?
Berdasarkan keterangan Google di Google Webmaster Tools, Halaman yang yang memiliki status Crawl Errors menyediakan informasi secara detail/lengkap tentang URL di dalam situs atau blog kita yang mana URL tersebut sudah berusaha di crawling/di rayapi akan tetapi tetap tidak bisa di akses. Itu adalah keterangan Google tentang Crawl Error Page yang saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Dan Ini versi English atau aslinya "The Crawl errors page provides details about the URLs in your site that we tried to crawl but could not access".

Bagaimana Cara Melihat Crawl Error blog atau situs kita :
  1. Sign In terlebih dahulu di Google Webmaster Tools
  2. Pada halaman awal Google Webmaster Tools, Klik link blog yang akan di lihat di bawah Diagnostik, klik Galat Perayapan
  3. Dari sana sobat blogger bisa melihat dengan jelas setiap halaman dari blog sobat yang mendapatkan status Crawl Errors.
Jenis atau bentuk Error yang terjadi :
URLs timed out
URLs not followed
HTTP errors
URL unreachable
Soft 404s
Not found
URLs restricted by robots.txt
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Apa Itu Crawl Errors? Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Senin, 07 Mei 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service