TEKNIK HACKING MENGGUNAKAN PROGRAM SMART SNIFF

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Kamis, 26 April 2012

Markup Validation Service

SmartSniff adalah memonitor jaringan utilitas yang memungkinkan Anda untuk menangkap TCP /IP paket yang melalui adaptor jaringan Anda, dan melihat data yang diambil sebagai urutan percakapan antara klien dan server. Anda dapat melihat percakapan TCP / IP dalam mode Ascii (untuk protokol berbasis teks, seperti HTTP, SMTP, POP3 dan FTP) atau. Sebagai hex. (Untuk protokol non-teks dasar, seperti DNS)  SmartSniff menyediakan 3 cara untuk menangkap TCP / paket IP:

Raw Socket (Hanya untuk Windows 2000/XP atau lebih besar): Memungkinkan Anda untuk menangkap   paket-paket TCP / IP pada jaringan Anda tanpa menginstal driver penangkap. Metode ini      memiliki beberapa keterbatasan dan masalah WinPcap Capture Driver: Memungkinkan Anda      untuk menangkap TCP / IP paket pada semua sistem operasi Windows. (Windows      98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista) Untuk menggunakannya, Anda harus      men-download dan menginstal WinPcap Driver Capture dari situs Web ini.      (WinPcap adalah driver open source menangkap bebas.)      Metode ini umumnya cara yang disukai untuk menangkap TCP / paket IP dengan      SmartSniff, dan bekerja lebih baik daripada metode baku Socket.
Microsoft Network Monitor      Driver (Hanya untuk Windows 2000/XP/2003): Microsoft menyediakan driver menangkap gratis dibawah 000/XP/2003 Windows yang dapat digunakan oleh      SmartSniff, tapi driver ini tidak terinstal secara default, dan Anda harus      menginstal secara manual, dengan menggunakan salah satu dari pilihan berikut:
Opsi 1: Instal dari CD-ROM Windows 2000/XP menurut petunjuk pada situs Web Microsoft
Opsi 2 (XP saja): Download dan install Windows XP Service Pack 2 Alat Dokumen Salah satu alat dalam  paket ini adalah netcap.exe. Ketika Anda menjalankan tool ini pada  pertama kalinya, Network Monitor Driver secara otomatis akan diinstal pada sistem anda.
Microsoft  Network Monitor Driver 3: Microsoft menyediakan versi baru dari Microsoft  driver Monitor Jaringan (3.x) yang juga didukung di Windows 7/Vista/2008.
Mulai dari versi 1.60, SmartSniff dapat menggunakan driver ini untuk  menangkap lalu lintas jaringan. Versi baru dari Microsoft Network Monitor (3.x) tersedia Untuk download      dari Situs web Microsoft.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel TEKNIK HACKING MENGGUNAKAN PROGRAM SMART SNIFF Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Kamis, 26 April 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service