Ebook Remastersys Ubuntu Bahasa Indonesia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012

Markup Validation Service

Dalam bidang software remastering dapat diartikan sebagai sebuah proses pembungkusan ulang paket aplikasi pada sistem operasi dimana kita bisa menambah bahkan bisa juga mengurangi paket aplikasi yang disertakan. Bisa dikatakan bahwa remastering merupakan proses pembuatan sistem operasi baru dengan paket aplikasi yang berbeda dari sistem aslinya (default). Dengan remastering memungkinkan kita untuk menambah atau mengurangi paket aplikasi di sistem operasi yang ada dengan paket aplikasi yang baru.
Ebook yang berjumlah 51 halaman ini sangat cocok bagi teman-teman yang ingin belajar remastering Ubuntu. Sebelum masuk ke tutorial, diberikan pengantar mengenai sejarah Linux dan perkembangannya. Jadi, sangat diharapkan kita bisa menambah wawasan tentang dunia Linux setelah membaca ebook ini.

Lansung saja download ebook nya DISINI

Semoga bermanfaat....Markup Validation Service
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Ebook Remastersys Ubuntu Bahasa Indonesia Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Sabtu, 24 Maret 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service