Pengertian dan Konsep Dunia Hacking

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Kamis, 05 Januari 2012

Markup Validation Service
Pada dasarnya selalu ada 2 sisi yang saling bertentangan, di manapun tempatnya telah menjadi korban manusia untuk membangun sekat-sekat perbedaan, tak terkecuali mereka, para hacker pun memiliki 2 sisi yang bisa dibilang bertentangan dai segi prinsip dan tujuannya.
Blackhat,  adalah golongan hacker bertopi hitam. Topi hitam merupakan sebuah simbol akan tindak-tanduknya, mereka adalah golongan hacker jahat, tindakannya cenderung destrucktif dan kurang bersahabat, golongan ini biasanya melakukan perusakan-perusakan hak, dsb

Whitehat atau golongan bertopi putih, lebih mengabdikan dirinya pada dunia security auditor, mereka memiliki peran sangan besar pada kemajuan IT dan internet. Hacker dari golongan ini baisanya lebih bijak dalam menggunakan kemampuannya, mereka mencari celah-celah keamanan dari sebuah sistem dan melakukan berbagai upaya agar temuan-temuannya bisa berguna dalam menciptakan sebuah era teknologi baru yang aman dan efisien bagi semua orang.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Pengertian dan Konsep Dunia Hacking Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Kamis, 05 Januari 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service