Software Top Untuk Editing Tesk

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 November 2012

Software Top Untuk Editing Tesk - Hari ini saya akan membagikan tentang Top Aplikasi Gratis Editing Tesk, apa itu editing tesk?
yup Editing Tesk berupa aplikasi atau merubah bahasa pemograman secara mudah, seperti editing Css, JavaScripts, C++, XML dan bahasa pemograman lainnya secara offline. Cocok sekali bagi kalian yang suka atau hobi oprek-oprek bahasa pemograman, yang sekarang lagi demamnya mungkin pada ngoprek-ngoprek blogger atau web atau bahkan wordpress, sesuai selera sih mana yang kalian pergunakan. Nah aplikasinya apa saja? Berikut daftar contoh dan penjelasannya :

1. Sublime Text
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit text atau HTML yang saya sukai, selain tampilannya yang menarik, ada lagi satu hal yang membuat saya seneng kalau lagi edit HTML menggunakan Sublime Text ini, karena backround text editnya banyak pilihan, sobat penasaran sobat bisa lihat Demonya Disini
Jika tertarik langsung download ke websitenya yah. http://www.sublimetext.com

Markup Validation Service

2. Notepad++
Notepad++ merupakan aplikasi edit tesk yang disediakan oleh Windows, dan ini juga bukan aplikasi yang asing buat kalian. Notepad++ juga merupakan software gratis yang sangat membantu anda yang ingin edit HTML atau buat anda yang programer, karena bahasa program yang didukung aplikasi ini juga banyak, termasuk juga C++ dan bahkan CSS. Tertarik? Monggo dilihat dulu di website resminya di http://notepad-plus-plus.org disana kalian juga bisa langsung download untuk versi terbarunya

Markup Validation Service

3. Coffe Cup Free HTML Editor
Sesuai dengan namanya begitu juga dengan fungsinya, yaitu HTML editor tapi bukan hanya itu dengan aplikasi ini kalian juga bisa edit CSS dengan gampang karena dibantu dengan kode script yang berhubungan dengan berbagai jenis bahasa program, selain itu software ini gratis, mau mencoba langusng ke sumbernya yah, supaya sobat dapet versi terbarunya di Coffee Cup HTML Editor.
Markup Validation Service

Intinya dari ketiga aplikasi diatas, semua fungsinya sama saja yaitu aplikasi yang berguna buat kalian yang lagi edit tesk script untuk berbagai jenis bahasa program, bahkan sampai ke CSS, Java dan juga bahasa C.
Semuanya juga turut membantu dalam membuat script dari berbagai bahasa program karena semuanya sudah mempunyai kata kunci script untuk masing masing bahasa program. Ketiga software selain tersedia untuk windows tersedia juga untuk Mac OS.

Jadi semuaya tergantung pada kalian, aplikasi mana yang paling nyaman untuk digunakan, tapi kalau saya masih suka dan nyaman menggunakan Sublime Text dan Notepad++, bagaimana dengan anda, semoga bermanfaat.
Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Software Top Untuk Editing Tesk Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Rabu, 21 November 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 9 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah maaf lama gak mampir sini sob..
sekali mampir sini template nya udah ganti.. whehehehee jadi keren..:)

Unknown mengatakan...

hehe gpp gan...
ia neh ganti template, nyoba simple tapi tetap ok..
ini ajah masih di edit''

admin mengatakan...

udah ane share tuh gan tutorialnya cek disini http://www.edikomputer.com/2012/11/cara-membuat-menu-floating-di-blogger.html

Unknown mengatakan...

terimakasih mas..:D

Unknown mengatakan...

waw..
tambah Keren Nih Templatenya

Anonim mengatakan...

lebih suka pake yang norepad++ mas hehehe :D

Unknown mengatakan...

@ian : haha ia nyoba'' lah...

@limit : ia sama saya juga masih suka notepad++ n sublime text enak juga ko

Anonim mengatakan...

kalo yang itu kurang tau saya mas hehehe...

oiya google+ udah di follow mas follow juga yah :D

Unknown mengatakan...

@limitpost : okok

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service