Pro Evolution Soccer 2013 - PC Games Full version

Diposting oleh Keiruchan Agatha on Minggu, 07 Oktober 2012

Pro Evolution Soccer 2013 ( PES 2013 ) - Kabar gembira bagi para gamer yang sangat menyukai game  sport khususnya bola dengan nama yang sudah tidak asing lagi yaitu Pro Evolution Soccer karena pada tanggal 24 April 2012 kemarin telah resmi dirilis game Pro Evolution Soccer 2013 ( PES 2013 ) dan kabarnya sudah diluncurkan pada bulan Oktober 2012 di Inggris.Pada versi kali ini konami kembali menggunakan C.Ronaldo sebagai iconnya.


Deskripsi 
Dalam Pro Evolution Soccer 2013, pemain diberi kebebasan yang lebih besar kontrol bola dan cara pemain menerima dan menjebak bola telah diperbaiki. Juga pada tahun 2013 PES, karakter lebih dikenal dan permainan yang lebih seimbang daripada sebelumnya.

Fitur
FullControl PES: pemain akan memberikan kebebasan yang lebih besar kontrol bola dan cara pemain menerima dan menjebak bola telah diperbaiki. Untuk pertama kalinya pemain akan diberikan pilihan untuk mengambil kontrol manual atas tembakan mereka. Kecepatan dribbling telah melambat untuk tetap lebih realistis, tetapi menggunakan R2 akan memungkinkan pemain untuk menambahkan "berbagai gaya untuk mengontrol dekat mereka".
Pemain ID: Pemain yang lebih dikenal di 2013 PES, memiliki atribut tanda tangan, keterampilan dan trik. Tujuannya adalah untuk membuat individu pemain merasa unik dan mudah diidentifikasi di lapangan. Hal ini juga meluas ke perilaku penjaga gawang.
ProActive AI: PES 2013 janji untuk menyeimbangkan permainan bahkan lebih. Tim akan memiliki organisasi yang lebih besar dalam bertahan dan menyerang, dan akan merespon lebih cepat ketika mereka mendapatkan atau kehilangan kepemilikan.

Screenshot
Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Markup Validation Service

Minimum System Requirements :
Windows XP SP3, Vista , 7
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
1GB RAM
8GB free hard disk space
4x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher
Windows compatible keyboard


Markup Validation Service



Pass TinyPaste  : Keiruchan


Share Please :

Posted by : Keiruchan Agatha ~ / Portal Media Informasi Pilihan

Markup Validation Service
Anda telah membaca artikel Pro Evolution Soccer 2013 - PC Games Full version Ditulis oleh Keiruchan Agatha pada Minggu, 07 Oktober 2012. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link yang ada di bawah sebagai sumbernya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Salam blogger and Happy blogging.

Baca Yang Ini Juga Boz :

{ 4 komentar... read them below or add one }

Mr-Noname mengatakan...

Mantep gan, blognya udah ane follow, d tunggu follow backnya

Keiruchan Agatha mengatakan...

@Mr-Noname ok
udah ane follback di noname cyber

johar ophattiloekosonk mengatakan...

gan kalau buat spec core 2 duo (2 ghz), ram 2 gb, vganya cuman intel. bisa jalan gak

Keiruchan Agatha mengatakan...

@johar ophattiloekosonkbisa, tapi mungkin untuk grapiknya g bisa high resolution harus minim, karena nnti patah-patah 0:)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan tidak meninggalkan link. Jika ada kesalahan dalam artikel ini dan jika ada saran dan kritik silahkan tulis komentar anda dibawah dengan baik dan sopan... ;)
Dan jika kedapatan link yang mati dalam penempatan software atau game harap beritahukan agar segera diperbaiki...

 
Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service Markup Validation Service